sore itu jungkook pergi lagi sendirian tanpa mengatakan apapun pada V kemana dia ingin pergi.hingga malam dia belum juga kembali dan membuat V khawatir.V mengambil jaketnya dan menuruni tangga.
"dia selalu saja menghilang seperti hantu,membuat aku khawatir saja.lagipula kenapa aku harus sekhawatir ini padanya,arghh menyebalkan."geruru V sepanjang jalan.
ketika melewati taman yang sepi dengan cahaya temaram,V tiba-tiba merinding saat melihat seorang yeoja sedang duduk diam membelakanginya dibangku taman.
"kenapa ada yeoja malam-malam begini ditaman sendirian?batin V.
dihinggapi rasa takut V mempercepat langkahnya tanpa menoleh lagi kebelakang.
"aigoo siapa yang duduk sendirian ditaman malam-malam seperti ini?kuntilanak atau apa ne?haiss kookie kemana kau sebenarnya?dia hobi sekali membuatku khawatir.awas saja kalau nanti ketemu,aku hajar!celoteh V kesal.
pukk..tiba-tiba ada yang menepuk pundak V dari belakang hingga dia kaget setengah mati.V terdiam mematung dengan wajah berubah pucat tanpa berani menoleh.
"si-siapa kau?ha-hantu ne?ucap V terbata-bata.
"V!panggil suara yang begitu dia kenal dengan lembut.
V menoleh dan mendapati krystal berdiri dibelakangnya,
"ya krystal,kau membuat jantungku hampir meledak."omel V.
"ahh wae?tanya krystal tidak paham.
"aku sangat takut,karna aku pikir kau hantu.lagipula kenapa kau duduk sendirian malam-malam ditaman."protes V.
krystal tertawa geli."mianhae,kau ini penakut sekali.apa aku seseram itu sampai membuat mu takut?
"saat kau duduk disana dengan penerangan minim,dari belakang itu tampak menyeramkan."
"aku tidak bisa tidur dan agak kepanasan dikamar jadi aku duduk disini.apa wajahku terlihat menyeramkan?tanya krystal mendekatkan wajahnya ke arah V.
V kaget dan memundurkan wajahnya,dia jadi gugup melihat wajah cantik krystal berada sedekat itu dengannya.
"k-k-kau sangat cantik."
"jinjja?gomawo."sahut krystal bersemu merah,"mau kemana kau keluar malam-malam?
"aku ingin mencari jungkook,anak itu membuatku khawatir karna sampai sekarang belum pulang!kalau ada pemeriksaan kamar mendadak dan dia tidak ada dikamar,matilah aku."celoteh v.
"apa kau selalu sekhawatir ini padanya?
"aku juga kesal kenapa aku harus selalu sekhawatir ini padanya."
"jungkook pasti sangat beruntung punya sahabat seperti mu.ya sudah kalau begitu aku temani ne,ayo kita cari.!ajak krystal.
"andwae,kau jangan ikut.nanti bisa kena masalah kalau ketahuan keluar.kau akan kena marah dan aku bisa kena amukan jungkook.sana masuk saja krystal!
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me_kookzy(END)✔
Fanfic🍃 "terkadang kamu baru akan merasa kehilangan saat sesuatu itu benar benar pergi dan tidak pernah bisa kembali lagi.dan penyesalan baru datang belakangan hingga kamu berharap bisa memutar waktu kembali." -Kim Taehyung-💎 ●rank #1 Suzy (31/7-2021) W...