⭐⭐Masalah Lagi?⭐⭐

20 1 0
                                    

⭐⭐Happy Reading⭐⭐

Autor POV

Sabtu, 05.40

Seorang gadis sedang berkutat didapur membuat sarapan untuk sang adik dan dirinya. Sudah biasa baginya setiap hari selalu membuat sarapan,karna memang sekarang itu tugasnya sebagai kakak semenjak ibunya telah meninggal.
Dia adalah Fely.
Fely sengaja bangun agak lama dari sebelumnya karna nanti setelah mengantar sang adik bersekolah dia langsung pergi kesekolahnya juga tidak kepasar lagi untuk mengambil donat donat seperti biasanya.
Fely rasa dia harus cepat cepat mencari pekerjaan yg menerima anak sekolahan seperti dirinya, karna bagaimana pun juga uang yg ditabungin nya itu pasti bakal habis. Apalagi mengingat dia tak berjualan lagi disekolah.

Jam sudah menunjukkan pukul 06.00 dan sang adik belum bangun juga, sarapannya sudah selesai dan sekarang dia harus membangun kan raka agar segera mandi.
Diapun berjalan menuju kamar mereka. Yaahhh.. mereka tidur berdua dikarenakan rumah mereka yg memang begitu kecil, sehingga hanya cukup untuk satu kamar sama.

"Raka bangun dek sudah pagi, kamu langsung mandi sana biar kakak beresin buku buku sekolah kamu" ucapnya lembut sembari mengelus kepala sang adik biar terbangun.

Tetapi bukannya bangun raka malah semakin mendekat kearah sang kakak dan memeluk perutnya membuat fely tersenyum geli melihatnya. Mungkin raka merasa nyaman karna  kepalanya dielus oleh fely, fely pun sebenarnya tak tega membangun kan sang adik, tetapi dia dan raka harus berangkat bersekolah. Lagipula ini hari sabtu dan besok sudah weekend, jadi raka bisa tidur puas esok hari.

"Sayang ayo bangun kita harus berangkat kesekolah, dan ini sudah mulai siang" ucapnya lagi sembari mengguncang pelan badan sang adik.

"Hmmm... huaaaaaa... hhh. Baiklah kak" ucap raka yg masih dengan mata tertutup namun dia sudah berjalan menuju kamar mandi. Fely pun hanya bisa menggelengkan kepala melihatnya.

"Hati hati raka awas terjatuh" ucapnya memperingati, karna dia melihat sang adik yg hampir saja menabrak dinding... ck


⭐⭐⭐

"Pagi kakak cantik" ucap raka yg sudah rapi dengan pakaian sekolahnya

"Pagi juga sayang" balas fely sembari mencium kedua pipi sang adik

"Ayo kita sarapan dulu" ajaknya, raka pun mengangguk dan langsung menghidupkan televisi

"Hmm.. kak kenapa kita bangun jam segini? Emangnya kakak tidak pelgi ke pasal untuk mengambil loti donat? Ini sudah siang kak, kakak bisa telambat jika kepasal jam segini" ucap raka panjang lebar dengan suara cendilnya.
Fely hanya bisa menggelengkan kepala sembari tersenyum.

"Telan dulu makanan yg ada dimulutmu itu sayang baru kau berbicara" ucap fely sembari membersihkan makanan yg belepotan dimulut sang adik. Raka pun hanya menyengir saja mendengar perkataan sang kakak

"Kakak tidak berjualan donat lagi, dan kakak akan mencari pekerjaan yg lain nanti. Jadi nnti kalau raka sudah pulang, raka harus diam dirumah dan menonton TV saja ya sayang? Mungkin kakak nanti pulangnya agak lama. Mengerti?" Ucap fely memberitahu sang adik

"Kenapa tidak beljualan loti donat lagi kak?" Tanya raka bingung

"Tidak apa apa sayang, pokoknya denger apa kata kakak tadi ya" ucapnya lembut sembari mengelus kepala sang adik

"Siyapppp... kakak cantikk" ucap raka semangat

"Hahahaha... kamu ini kenapa lucu banget siii hmmm..." ucap fely sembari mencubit gemas pipi sang adik

"Iissh... kakak jangan dicubit sakit tau, dicium aja nihh" ucap raka sembari mencium pipi sang kakak dengan cepat setelah itu dia tertawa karna melihat muka sang kakak terkena nasi dari bibirnya.

BAD LOVE [17+] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang