Hari ini jadwal member BTS untuk latihan dance. Awalnya semuanya baik baik saja dan berjalan lancar namun ditengah tengah lagu IDOL salah satu member BTS terjatuh, kaki Yoongi terkait dan alhasil tubuhnya jatuh.
"AKHH!!"
"Hyungg!!" Teriak maknae line.
"Yoongi-ah yak kau dengar Aku?" Seokjin menepuk nepuk pipi Yoongi.
"Hyung gwenchana?" Tanya Jungkook khawatir.
"Jimin-ah panggil Sejin Hyung ppali!" Pinta Namjoon panik.
Jimin berlari keluar dari practice room. Yoongi masih belum menjawab pertanyaan pertanyaan member, pandangannya buram dan telinganya pun berdengung.
"Hyung kumohon jawab!!" Seru Jungkook yang memangku tubuh mungil kekasihnya.
"Shhh.. " Yoongi meringis kesakitan.
"Jungkook-ah bawa Yoongi ke klinik agensi" Pinta Manager Sejin yang baru saja masuk.
Reflek Jungkook mengangkat kekasihnya dan berjalan cepat ke klinik yang tersedia di gedung agensi. Dokter pribadi BTS memeriksa keadaan tubuh Yoongi, Jungkook sudah khawatir setengah mati begitupula dengan yang lain.
Kaki kiri Yoongi diberi gips, untungnya tulang kaki nya tidak mengalami retak atau patah tulang dan hanya terkilir tapi Dokter melarang Yoongi untuk tidak menari dulu selama 1 minggu lebih.
"Tapi besok jadwal konser kami" Ucap Yoongi pada Dokter Choi.
"Kau boleh ikut serta di konser kalian tapi kau tidak akan menari bersama member lain, kuharap kau mengerti"
Yoongi menunduk setelah Dokter Choi mengatakan dirinya tidak boleh ikut menari. Jadi dia hanya duduk di kursi? Oh ayolah itu akan sangat membosankan.
"Ayo sebaiknya kalian kembali di dorm" Ucap Manager Sejin pada semua member.
Manager Sejin memberi kursi roda pada Yoongi, awalnya Yoongi menolak tapi melihat wajah datar Jungkook akhirnya mau tidak mau dirinya menurut.
"Kakiku tidak terlalu parah kenapa harus pakai kursi roda" Gerutu Yoongi pasrah saat Jungkook mendorong kursi rodanya.
"Turuti saja" Ucap Jungkook dingin.
Jungkook melepas topi hitamnya dan memakaikannya di kepala Yoongi alhasil setengah wajah Yoongi tertutup dengan topi.
"Hyung ada banyak ARMY didepan sana ottokeh?" Tanya Taehyung pada Namjoon yang juga khawatir.
Namjoon tidak menjawab sama sekali. Yoongi tersenyum sendu melihat ARMY yang berkumpul didepan agensi mereka, sanggupkah dia melihat ekspresi sedih para fansnya?
"Hyung gwenchana?" Tanya Jungkook pada Yoongi yang menunduk takut.
"Hikss.. apakah Aku bisa? Aku khawatir pada ARMY" Yoongi sesegukan.
Jungkook berjalan kedepan tubuh Yoongi dan memposisikan tubuhnya pada tubuh kekasihnya yang tengah duduk.
"Hei gwenchana, kekasihku pasti kuat" Ucap Jungkook menyemangati Yoongi sembari mengelus pipi tembem kekasihnya.
"MWO KEKASIH?!" Teriak ke 5 member BTS.
"Wae?" Tanya Jungkook dengan muka sok polosnya.
"Sejak kapan?!" Tanya Hoseok tidak santai.
"Em jepang?"
Ke 5 member BTS bertepuk tangan tidak menyangka kalau golden maknae mereka bisa menaklukan hati seorang Min Yoongi.
"Yakk kalian malah berlama lama disini, ayo cepat Yoongi butuh istirahat" Ucap Manager Sejin.
Yoongi menarik nafas disaat dirinya sudah sampai di depan pintu agensi. Taehyung keluar pertama diikuti Jimin, Hoseok dan Seokjin setelah itu barulah Yoongi keluar bersamaan dengan Jungkook yang mendorong kursi rodanya, dibelakang mereka juga ada Namjoon dan Manager Sejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyungiee▪Kookga
FanfictionJungkook mencintai Yoongi dalam diam selama 1 tahun ini. Semua member tau jika Maknae kesayangan itu mencintai Rapper manis di grup mereka. Entahlah, Yoongi juga akhir akhir ini memperhatikan Jungkook yang selalu dekat dekat kepadanya entah itu di...