23

1K 123 19
                                    

Minggu depannya Changkyun benar-benar kembali ke sekolah, dan ia kembali menjadi pusat perhatian. Jika dulu ia menjadi pusat perhatian karena gelarnya sebagai monster sekolah, kini ia menjadi perhatian karena gelarnya sebagai CEO muda.

"kau sangat terkenal di sini akhir-akhir ini oppa" ujar Yeonsu.

"mungkin karena aku tampan"

Yeonsu memukul pelan lengan Changkyun. "kenapa sekarang kau menjadi narsis eoh?"

"itu kenyataan sayang, aku ini memang tampan"

"terserah dirimu saja lah"

Changkyun terkekeh pelan seraya mengecup pelipis Yeonsu.

Semua murid yeoja menatap Yeonsu iri, jika dulu mereka seberani Yeonsu untuk mendekati Changkyun, mungkin kini mereka yang ada di posisi Yeonsu.

"katakan padaku jika ada yang menganggumu" ujar Changkyun.

Yeonsu menatap Changkyun bingung. "wae?"

"aku hanya mengingatkan"

Yeonsu menganggukan kepala.

Keduanya sampai di depan kelas dan langsung berjalan ke meja mereka tanpa peduli tatapan semua orang yang ada di kelasnya.

••••

Mingyu berjalan tergesa-gesa kearah ruangan S. Coups, bahkan nafas namja tan tersebut terengah. "gawat hyung" ujarnya saat memasuki ruang kerja S. Coups.

"ada apa?" tanya S. Coups.

"beberapa perusahaan mencabut saham dari  CSC Company"

"berapa persen?"

"45"

Brak!!

S. Coups menggebrak meja. "bagaimana bisa?!"

"ada perusahaan baru yang manarik perhatian mereka sehingga mereka langsung beralih ke perusahaan itu"

"perusahaan baru?! Mereka pindah ke perusahaan baru?! Apa mereka gila?!"

"yang menjadi masalahnya adalah perusahaan baru itu berhasil menggaet Son Company group, Kim Crop, C. Dluxy Company, dan B. Onenix Group."

"Son Company group?"

Mingyu menganggukan kepala. "kabarnya cabang yang di Jepang berhasil menggaet Uchiha Company"

S. Coups memijat kepalanya yang mendadak pening, menggaet Uchiha Company bukan perkara mudah, ia saja tak berhasil menjalin kerja sama dengan perusahaan raksasa itu. "perusahaan apa?"

"D. Wolf Global Company"

"D. Wolf?" S. Coups merasa tak asing dengan itu. "selidiki apapum tentang perusahaan itu, kita harus menyingkirkan apa yang menjadi hama untuk perusahaan"

Mingyu menganggukan kepala. "aku pergi" ia keluar setelah mendapat anggukan dari S. Coups.

S. Coups menumpukan kepalanya di meja kerjanya, akhir-akhir ini banyak sekali yang terjadi. Mulai dari gudang penyimpanan yang hangus satu-persatu, dan sekarang saham di perusahaan anjlok.

••••

Sepulang sekolah, Changkyun pergi ke dunia bawah, akan ada pertemuan Red Wolf untuk tindakan selanjutnya. Semua Red Wolf langsung berkumpul saat Changkyun memasuki markas, meskipun bisa dibilang mereka dipimpin oleh seorang bocah, namun mereka akui kinerja Changkyun sebagai pemimpin.

"gudang mana yang masih tersisa?" tanya Changkyun.

"Jeju, Icheon, Gwangju, Nampo" jawab salah satu diantara mereka.

Dark Side [Im Changkyun] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang