LAPAK JOHNNY UKE YAK!
AWAS SALAH LAPAK!KALAU GELI GK USH BACA :D
WOOSEOK PENTAGON
X
JOHNNY NCTWARNING! Sediakan cemilan untuk menemani membaca chap ini karena chap ini lumayan panjang, jangan lupa tissue :))
🌚🌚🌚
Sekarang abang terheran heeeran~~
Ciee nyanyi~ G.
Sekarang bang Wooseok lagi bingung sama Johnny, kenapa? Karena akhir akhir ini Johnny lebih manja, cuek iya, galak juga, terus sekarang jadi cerewet ups... Maaf tapi emang iya (╥_╥)
Wooseok sih seneng aja gitu ya pas Johnny manja sama dia, cerewet juga Wooseok suka kok, kan kalo istri cerewet itu tandanya merhatiin suami, sayang suami. Tapi bukan berarti kalo Johnny gak cerewet Wooseok gak suka ya.
Cuman kalo Johnny udah mode cuek dan galak eh engga engga emm mode cuek dan suka marah marah! Nah Wooseok jadi galau sendiri. Dianya jadi serba salah.
Nah Wooseok bingung, Johnny kenapa kok moodnya bisa berubah rubah kaya gitu?
Kaya waktu liat mantan ya Seok? G. - thor
Contoh
"Abang~ jangan kerja dulu ya~ plis~" Johnny duduk di pangkuan Wooseok sambil ngeluarin jurus aegyonya. Padahal Wooseok udah rapi pake baju kantor siap berangkat.
Johnny manja mode on.
"Abang!! Kalo aku bilangin itu nurut abang bandel sih jadi gini kan!! Heran aku tuh abang itu bos di kantor apa tukang kuli panggul sih?? Bisa sakit pinggang kaya gini Lain kali jangan gini lagi jadinya kan bla bla bla.... " Panjang lebar omelan ibu Johnny yang lagi mencetin suaminya yang ngeluh pegel pegel pulang kerja.
Cerewet mode on.
"Ih apa sih sana jauh jauh ganggu aja!!" Johnny lagi asyik masak di dapur eh Wooseok datang sambil ya biasalah nge dusel. Jadi Wooseok kena amuk masa dah tuh.
"Galak banget sih yang."
"APA???!!"
Buagh
Dugh
Bugh
Prang
Miaw
Tuh kan, galak mode on.
"Johnny~"
"Bebebku~"
"Sayangku~"
"Cintaku~"
"Baby, tolong cariin dong dingin nih".
"Yaampun ada di lemari cari aja".
"Di belah mananya?".
"......"
Wooseok nanya ke Johnny tapi gak di waro :) soalnya Johnny lagi asik pacaran sama handphone sih dari tadi jadi dia di diemin mulu. Padahal dia mau minta tolong nyariin daleman. Kan Wooseok gak tau soalnya yang nyetrika kan Johnny yang nyimpen juga Johnny. Btw Wooseok abis mandi gais belum di baju gitu.
Oke cuek mode on.
Satu lagi ketinggalan Johnny tuh jadi cengeng. Terakhir kali dia kek gini tuh pas berantem sama Jaehyun doang waktu itu. Tapi semenjak Wooseok tinggal ke amrik kok Johnny makin cengeng aja gitu. Apa apa di tangisin, nonton sinetron nangis padahal cuma jatoh doang, kaki kursi yang ada di teras patah juga nangis, liat Wooseok makannya gak habis juga nangis kasian katanya makanannya gak punya rumah kalo gak di makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wooseok x Johnny ✔️
Fiksi PenggemarKetika seorang Johnny Seo pindah haluan gara gara seorang abang bernama Jung Wooseok Crackcouple 👅 Enjoy😌 Jung Wooseok / Seme Seo Johnny / Uke Story by @SendalPnyJepri Revisi by @haechanie21