Perkenalan

5.8K 539 634
                                    


Haiii assalamualaikum.
Selamat berkenalan dengan 3DZia team! Semoga jatuh cinta dengan mereka.

Disini aku biarin mereka memperkenalkan diri mereka masing-masing tanpa aku. Jadi, coba dengarin bacotan mereka dulu ya sebelum memperkenalkan diri.

Anyway. Kenalin, Nama aku Arinakhai. Kalian bisa liat karya aku yang lain di akun ArinaKhai

Salam sayang.

****

Zia: Ya Allah ... kapan Zia punya pacar seganteng Zayn Malik? (Sambil liat handphone)

Devan: Sama gue aja Zi. Gue adik kembarnya betewe.

Davin: Gue baru tau kita kembar tiga.

Danu: Udah mulai Woi!

Davin: Udah mulai?

Zia: Eh maapkan Zia ya readersnya kakak Arin tercintah.

Danu: Udah Zi, mulai aja! Lama banget!

Zia: Ihh apaan sih marah marah. Males Zia duduk di sebelah Danu. (pindah ke sebelah Devan)

Devan: Akhirnyaaaaa

Zia: Van, nanti balik dari perkenalan ini, beliin Zia es krim yang banyak yaa.

Davin: Porotin aja abang gue, gue ikhlas demi apapun!

Devan: Anjeerrrr.

Ayumi: Jangan lupa subscribe youtube channel gue ya. Namanya AyumiSars.

Zia: Dilarang promosi!!!!!!

Ayumi: ....

Danu: Udah ngebacotnya?

Zia: Hehe maap.

Zia: Oke gaes! Balik lagi di channelnya 3DZia team.

Danu: Ini wattpad. Bukan yutub!

Zia: Danu kok tega sih marah-marah sama Zia.

Davin: Baperan banget sih Zi. Untung kita temenan udah sebelas tahun, kalo enggak males sih gue.

Ayumi: Udah-udah gue aja yang mulai.

Zia: Nggak usah. Zia aja yang mulai.

Danu: Terserah siapa yang mulai. Yang penting cepetan.

Zia: Oke. Assalamualaikum readersnya kak Arin! Jadi disini kita mau perkenalan nama dan visual cast kita. Harusnya sih kak Arin yang ngenalin kita, tapi dianya males. Rebahan mulu kerjaannya.

Danu: Nggak heran gue kenapa kak Arin punya rencana nyiksa lo di cerita ini.

Zia: Itu karna kak Arin sayang aku tauuuuuuu.

Zia: oke. Kita abaikan Danu dan mulai perkenalan. Ehem! Kenalin, nama Zia, Kanzia Razita

Devan: Zia Kanzia Razita?

Zia: Kanzia Razita. Gitu doang.

Danu: Bisa nggak sih lo nggak usah motong ucapan Zia?

Zia (PRE ORDER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang