Hai, namaku Dhea. Lahir di Garut, 2001.
Sekarang aku sudah kelas 12 di sebuah SMA negeri.Setiap hari, aku berangkat pukul setengah enam pagi untuk pergi ke sekolah, karena jarak antara sekolah dan rumahku yang memang jauh bisa menghabiskan waktu kurang lebih satu jam. Menyenangkan bukan? dari hal itu aku bisa belajar untuk "menghargai waktu".
Aku berangkat sekolah tak menggunakan kendaraan pribadi, melainkan dengan angkutan umum yang setia mengantarkanku untuk menuntut ilmu di gedung abu itu. Ongkosnya pun tidak mahal, hanya dengan mengeluarkan satu lembar uang lima ribu, aku bisa datang ke sekolah tepat waktu. Dari hal itu aku bisa belajar apa artinya "bersyukur" karena Allah masih memberiku kekuatan untuk menuntut ilmu.
Sekitar jam 06.30 aku sampai di sekolah. Seperti biasa, suasana kelas yang masih amat sepi menjadi sarapanku di pagi hari. Masih dengan suasana yang sama saat belajar bersama teman-teman dan guru, mungkin hal inilah yang akan menjadi hal yang dikenang dan dirindukan saat aku lulus nanti. Ah, aku bahagia bisa mengenal mereka, terimakasih Tuhan telah mempertemukanku dengan orang-orang baik seperti mereka.
Saat ini masih dengan istilah "full day school" , bel pulang berbunyi pada pukul 15.30. Setiap hari aku pasti mengikuti kumpulan ekstrakulikuler di sekolah sehingga kepulanganku ke rumah agak terhambat tetapi hal itu merupakan hal yang biasa karena aku telah terbiasa. Setiap pulang sekolah, aku tidak pernah dijemput orang tua, hanya dengan menggunakan angkutan umum saja aku sangat bersyukur. Sampai rumah sekitaran pukul 18.20. lumayan melelahkan, tapi aku harus bisa menikmatinya. Mengaji, sholat dan makan itulah yang aku lakukan sepulang sekolah, tak lupa mengerjakan tugas yang amat banyak membuatku begadang semalaman.
Begitulah ceritaku kawan! Ada yang sudah merasakan? Pasti banyaklah yaa^^ mungkin ini hanya cerita singkatku saat di sekolah, semoga kalian dapat mengerti bagaimana artinya bersyukur. Diluar sana, masih banyak orang yang lebih berat cobaannya dibanding kita, tapi taukah kalian? mereka tidak pernah mengeluh, selalu semangat dan terus mencoba :).
So, do the best to get the best and don't forget to Allah ^ ^
See u guys....
KAMU SEDANG MEMBACA
Motivation
RandomIni kumpulan kata-kata motivasi yang ku buat untuk diriku sendiri bukan untuk siapa pun. Ini ku buat hanya untuk memotivasi diri, karena aku yakin tidak ada motivator terbaik selain diri sendiri. Semuanya akan percuma, jika tidak memulai untuk menas...