Namaku Muhammad Fadli biasa dipanggil Fadli. Aku punya nama samaran yaitu padoy. Lahir di kota Sukabumi bukan Sukakamu ,nanti kalo Sukakamu repot jadinya hehe.
Aku berkeinginan menjadi manusia yang bermanfaat untuk manusia lainnya,sebab itu baik.Inilah ceritaku
Cerita yang bermula dari apa yang aku rasa,lihat,dan pengalaman yang aku punya.Menurutku menulis adalah sebuah kebahagiaan,karena terkadang apa yang ga bisa kamu ungkapkan itu bisa kamu gambar,dan terkadang juga apa yang ga bisa kamu gambar itu bisa kamu tulis. Dan aku bahagia saat aku menulis tentang kisah-kisah yang aku punya.
Aku juga suka bermimpi dan aku juga suka berkhayal,menurutku itu menyenangkan,kenapa? Karena disaat kita bermimpi dan berkhayal disaat itulah kita bisa merasakan apa yang belum pernah kita rasakan, disaat itulah juga rasa bahagia muncul dan merasa tidak ingin berhenti bermimpi.
Aku suka senyum,
Sampai orang berkata bahwa aku gila,
Padahal tidak!.
Apakah anda tahu?bahwa senyum itu bisa membuat orang lain ikut tersenyum.
"Jangan menunggu bahagia untuk bisa tersenyum,tetapi tersenyumlah maka kau akan bahagia" yaaa itu aku,.Menghibur orang adalah suatu kebanggaan menurutku,
Jika aku bisa membuat orang lain bahagia,maka aku juga bahagia karena telah berhasil membuat orang lain bahagia. Melawak karena hal bodoh yang aku lakukan seperti menyisir dikala rambutku sedang botak dan itu aku lakukan di depan temanku ataupun di tempat keramaian,,supaya jika ada yang melihatku dia tersenyum dan bahagia.
Gapapa ditertawakan,toh itu aku sedang menghibur.
Sampai temanku bilang,
"Kenapa ga jadi stand up comedian aja?"
Dan aku bilang
"Aku ga mau mengikuti orang dengan cara stand up comedy,sebab itu cara yang dibuat-buat dan aku tidak mau"
Aku lebih suka menghibur dengan caraku sendiri ,dengan apa yang aku bisa dan dengan cara yang sederhana saja. Jadi tak perlu mengikuti orang lain jika ingin membuat orang lain tersenyum.inilah ceritaku,semoga ada pelajaran yang bisa kamu ambil dari ceritaku
KAMU SEDANG MEMBACA
INI AKU,FADLI
PoetryIni aku Sebuah kisah awalan yang aku buat dengan apa yang aku rasa,lihat dan sesuai dengan pengalamanku saat ini. Semoga ada pelajaran dan motivasi yang bisa di ambil😊