Brrrrmmmmmm... Ckiitt...ckitttt...
"Berenti Lo bang*at!!" Mereka semua lari karena dikejar. Mereka takut.
Grep. Cetas!!
Mereka yang lari ketangkep. Dan kepala belakang mereka dipukul satu persatu oleh tangan dan lengan kekar seseorang. Tidak lama.. mereka diseret ke gudang antah berantah. Bau amis dan suasana yang gelap beserta sarang laba-laba yang bertengger di pojok dinding.
Mereka yang ditangkap pun akhirnya bangun. Saat mereka sepenuhnya sadar..
"A..ampun.. k..kita cuma suruhan doangg," beberapa orang yang dipukuli itu hanya menunduk karena tangannya yg diikat oleh borgol dan tali tambang yang diikat di belakang badan mereka bersama dengan tiang.
"Siapa yang nyuruh kalian kayak gini?" Jawab seseorang disana dengan nada dingin sambil membawa pisau kecil yang dia mainkan.
"Ng.. kami tidak boleh memberitahu indentitas beliau," mereka semakin menunduk karena pisau td mulai menyapu pipi mereka.
"Beri tahu.. atau nyawa lo akan hilang," smirk orang itu.
"Yang menyuruh kami adalah CEO ..."
Clok..sret..
Clok.. sret..
Clok..sret..Pisau itu menusuk pipi mereka yang diikat dan orang yang menusuk itu membuat pipi yg diikat sobek dan..
"Aaaaaakkkkhhhhh... Ampunnn.. maaf... Ampuni kami tuannn..."
Dan akhirnya..
DOR.. DOR..DOR..
Sebuah pistol yang ia pegang di tangan satunya dia tembakkan tepat kearah kepala orang yang ia ikat tangannya.
Currr....curr...cur....
Darah segar mengalir begitu saja di lantai yang dingin dan polos itu.
"Akan kubunuh kau!!"
Kejadian ini sudah berulang kali terjadi. Tanpa ada rasa takut dan gentar, tetap mereka hadapi. Malah kejadian seperti inilah yang mereka tunggu.
Killer. Is the middle name of
TBC 💞
Gatau ini nulis paan :vVotement beb🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Tears [Bangchan X Hyunjin]
Non-FictionAku bisa menahan diriku jika aku tau kamu pergi tapi masih menginjakkan kakimu di tanah ini Namun, ketika kamu pergi dan aku tahu selamanya kamu tidak akan kembali, aku jatuh.. Fall In Tears. Bahasa tidak baku