Gaesss maaf gak bisa up tiap hari..
Happy reading
.
.
.
.
Azalea kini sedang berdinas malam bersama Rania dan Rangga. Azalea duduk membaca jurnal kedokteran, karena lusa dia akan ujian kelulusan.
Rania datang membawa kopi susu kesukaannya dan Azalea. Rania duduk di hadapannya dan meletakkan segelas kopi instan di meja.
"Minum dulu, serius amat sih lo" Azalea tersenyum dan meminumnya perlahan.
"Iya mbak, harus lulus dengan nilai tinggi. Bisa kalah gue" jawab Azalea menggebu.
"Sama siapa lo taruhannya?" Tanya Rania ingin tahu. Azalea nyengir.
"Kak Arsa sama bang Reyka. Kak Arsa bakalan janjiin gue ke Jambi dan Bali mbak, sedangkan bang Reyka janjiin gue beli tas prada ori, bayangin lho mbak. Jarang kan gue dapat tas dari abang sepupu gue itu" Rania mengangguk-angguk setuju.
"Asyik juga ya lo. Eh btw nih, hubungan si Rey sama Janet gimana?" Azalea meminum sedikit kopinya.
"Kayaknya mereka mau lamaran deh mbak, sebelum bang Rey pergi tugas ke luar kota. Oh ya mbak, gimama kabar lo sama inspektur vijay itu?" Rania tergelak dengan pertanyaan Azalea.
"Membanggakan. Gue gak tahu bahwa akhirnya Fandi bisa diterima baik dengan anak-anak gue dan keluarga gue. Dan keluarga Fandi sangat antusias banget sama gue dan anak-anak gue. Nyokapnya tuh akrab banget sama anak-anak gue Le"
"Kapan nikah mbak?" Tanya Azalea antusias.
"Udah pengajuan, jadi tunggu aja" Azalea terpekik girang.
Rangga memperhatikan Azalea dan Rania yabg sedang berbincang-bincang. Wajah Azalea terlihat berbinar-binar. Rangga jadi ikut memamerkan senyumnya yang nenawan, membuat sekelilingnya berteriak histeris.
Azalea memperhatikan sekitarnya yang tiba-tiba rame adalah sang oppa korea a.k.a si ganteng dokter militer yang membuat wanita berteriak histeris. Azalea dan Rania menggelengkan kepalanya.
💉💉💉
Azalea sedang duduk di meja resepsionis. Dia sedang bertukar chat dengan Arsa yang sedang dinas ke Bandung. Arsa juga bilang kalau dia mampir ke makam Aila dan membuat Azalea iri.
Rangga duduk diam di depan Azalea yang masih asyik dengan chat dari Arsa. Tanpa memperdulikan Rangga yang sedari tadi berdehem.
Ini cewek gak pernah lihat gue sama sekali. Batin Rangga.
Ayah⛄ calling...
"Assalamualaikum yah" terdengar kekehan diseberang sana. "Ih ayah nih, ada apa?"
"Ayah kangen sama anak ayah yang manja ini" Azlan tertawa. Dia sudah nenebak pasti Azaleanya cemberut.
"Hmm.. Lea juga. Ayah dimana?"
"Di depan UGD. Keluar gih, kamu nginap rumah ayah sampai Arsa pulang"
"Oke ayah sayang. Assalamualaikum" Azalea mematikan telepon dan kaget melihat Rangga duduk di depannya.
"Eh maaf dokter, saya pulang duluan" Rangga mengangguk dan mengikuti Azalea dari belakang.
Azalea menghampiri Azlan yang sudah berdiri di depan UGD dengan memakai PDL kebanggaannya. Azalea memeluk Azlan erat, membuat pria itu terkekeh.
Oh jadi Lea anaknya komandan. Batin Rangga.
Rangga menghampiri Azalea dan Azlan. Rangga memberi hormat pada Azlan saat berada tepat di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lasting Love (Tersedia ebooknya Di PlayStore)
RomanceDokter ada rencana untuk menikah secepatnya? Saya sudah mengajukan lamaran ke komandan untuk menjadi calon imam dokter" "Hah?"