Part 11 - Help Me!

151 19 0
                                    

"Kenapa diem, hm?"

"Aku buat salah apa lagi sih ay? Jangan diem in aku dong. Aku tuh lebih mending kamu ngomel seharian daripada kamu diemin atau kamu jauhin tauk."























































"APAAN SIH KAK KOK AKU KAMU AN. PAKE MANGGIL MANGGIL AY AY LAGI. JIJIEQ IH KAK."

"Ahahah, kamu lucu ih kalo lagi marah, berasa pengen aku karungin terus aku ekhemm in dikamar."

"Ihh MIKIRNYA JOROK. TAUK AH SEBEL SEBBELLL!!"

"Aduh ay, sakit aduh aduh!"

"Ihh tuh kan lagii rasain nih"

"Iya iya maaf maaf. Please udah." sambil berusaha pegangin kedua tangannya Sinbi dengan tangan kanan, soalnya tangan kirinya dia lagi megang setir mobil.

(Flashback)

"Ortu gue. Mereka nggak ngizinin gue pacaran sebelum gue lulus sekolah. Nanti mereka takutnya kalo peringkat gue turun. Gue juga nggak mau itu terjadi. Gue udah belajar keras sampe sekarang dan nanti pas gue udah pacaran dan keasikan pacaran nilai gue turun gue juga bakalan sedih. Bakal nyesel juga nantinya. "

"Sorry bi. Kalo itu gue juga nggak bisa"

Sinb udah mau nagis aja rasanya. Jungkook ternyata nggak mau nungguin dia.

"Soalnya mamah sama papah gue juga ngelarang gue. Gue ini kan udah kelas 12 dan bentar lagi ujian. Orang tua nyuruh gue buat fokus. "

"...jadi untuk sekarang. aku cuman mau minta jaga hati kita masing-masing masing biar tetep sama kayak gini sampe 1 tahun lagi, sampe kamu lulus dan masuk universitas yang sama kek aku."

"Hiks hiks huaaa lo so sweet banget sih kak, gue terharu. Iya gue janji bakal jaga hati gue buat lo."































"...tapi ya nggak tau kalo nanti."

"Loh, kamu kok ngomong git--(u)"

"STOP KAK, LO JANGAN NGOMONG SAMA GUE AKU KAMU AN. GUE GELI SUMPAH. Menurut gue, tanpa aku kamu an pun kalo kak jungkook emang sayang udah kerasa kok. Nggak perlu lagi ngomong aku kamu an."

ChemistryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang