hai namaku song jihyun kalian bisa memanggilku jihyun..atau sayangg...eakkk bercanda guys.hehe.aku berumur 14thn, tahun ini aku 15thn.sekarang aku tinggal di osaka jepang,aku pindah dari korea ke jepang saat aku lulus dari smp ku.ayahku berasal dari jepang dan ibuku berasal dari korea,dan aku harus pindah ke jepang karena tuntutan pekerjaan ayahku,aku mempunyai 2 adik,adik yang pertama namanya lucas dia berumur 12thn sekarang dia kelas 1 smp dan yang adikku yang ke 2 namanya yuna dia baru berumur 8thn.kehidupanku normal-normal saja,tetapi semenjak aku bermimpi aneh dan menerima pesan dari seseorang malam itu..aku merasa ada sesuatu yang beda dari diriku entah itu apa,apakah itu semacam kekuatan super?..aish Gak mungkin itu kan cuman cerita fiksi aja.jadi aku tidak terlalu menghiraukanya.
Flasback.
Malam itu pukul 20.00 p.m saat aku baru saja pulang dari tempat les ku,aku harus berjalan untuk pulang karna kedua orang tuaku tidak bisa menjeputku katanya mereka ada urusan mendadak di pekerjaan mereka masing-masing.saat aku berjalan pulang menuju rumah nenek ku,karna adik2 ku ada disana jadi aku harus kesana dan menunggu kedua orang tuaku pulang.Saat aku sedang asik mendengarkan lagu aku merasa seperti ada seseorang yang mengikutiku dari belakang,ketika aku hendak membalikkan tubuhku tiba-tiba saja ada nomer yang tidak ku kenal mengirim pesan kepadaku.dan aku langsung membuka pesan itu.dan pesan itu tertulis.
"Kamu harus bersiap".
"Bersiap?bersiap untuk apa?seingatku besok tidak ada ujian?..ahh ini pasti orang jahil saja,sudahlah kenapa aku harus memperdulikanya"kataku.
Aku akhirnya melanjutkan perjalananku ke rumah nenekku.setelah beberapa menit akhirnya aku sampai dirumah nenekku.
"Nenek aku pulanggggg"ucapku sedikit berteriak agar nenekku bisa mendengarnya dari dalam kamarnya.
"Huffft..akhirnyaaa aku sampai juga,sial kenapa hari ini jalanan sepi sekali sih,padahal biasanya ada warung yang masih buka jam segini"kataku sedikit kecapean.
"Kamu sudah pulang sayang,ayo cepat mandi dan makan kamu pasti capek dan lapar karna sudah seharian belajar"kata nenekku.
"Iya nek,aku mandi dulu ya"kataku.dan nenekku hanya mengangguk.
Saat aku mau masuk ke kamar ada adikku yang sedang bermain ps di ruang tamu.
"Kakak ayoo sini main PS sama aku,kita battle main tekken yokk"kata adikku sambil berloncat-loncat.
"Jangan hari ini deh,kakak capek banget besok aja deh yaa"kataku dengan nada lelahku.
"Yahh kakak mah gak seruu"katanya sambil bibirnya dimanyunin.aku berjalan mendekati sofa yang dia tempati dan duduk disebelahnya.
"Janji deh besokk"kataku sambil mengulurkan jari kelingkingku.
"Okeee dehhh"jawabnya tersenyum sambil mengalungkan jari kelingking kami.aku hanya tersenyum dan mengusap palanya sejenak dan pergi ke kamarku.
.
.
.
.
.
Selesainya aku mandi aku langsung kebawah untuk makan makanan yang sudah di siapkan oleh nenekku.ada nenek dan adik pertamaku juga yang menemani aku makan malam,karna adik keduaku sudah tidur jadi nenekku bisa makan bersama kami.kami berbincang sedikit dan menceritakan kegiatan kami pada nenek,dan aku juga menceritakan masalah tadi pada nenek,dan katanya aku harus lebih berhati-hati dan mengajak teman untuk bisa diajak pulang bareng saat orang tuaku tidak bisa menjemputku.Setelah selesai makan aku langsung masuk ke kamarku dan membaca komik kesukaanku sambil menunggu kedua orang tuaku menjemput kami.saat aku sedang asik membaca tiba tiba ponselku berdering,ada panggilan dari nomer yang tadi mengirim pesan kepadaku,awalnya aku tidak menghiraukanya karna aku berpikir itu pasti orang jahil,tapi lama kelamaan aku mulai kesal,karna dia terus menerus menelfonku,akhirnya dengan terpaksa aku menjawab telfon itu dari nomer yang tidak aku kenal.
"Iyaa haloo ada apa?sudahlah kalau anda ingin menipu saya,saya laporkan ke pihak yang berwajib"jawabku dengan nada kesal.ketika aku hendak mematikan telfonya orang itu langsung berbicara.
"Saya bukan penipu..saya hanya ingin mengingatkan anda,Bersiaplah karna hari itu akan tiba dan kamu harus bersiap"ucap seorang pria yang suaranya terdengar berat.
Ketika aku ingin menjawab tiba tiba dia mematikan telfonya,aku benar benar bingung dengan ucapanya,apa maksud dari ucapan pria itu? Saat aku sedang berpikir tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamarku.
Tok..tok..tok..
"Siapaa?"kataku
"Ini aku kak,ayo pulang kak ayah dan ibu sudah datang"ucapnya.
"Baiklah aku akan segera menyusul"jawabku dan langsung membereskan peralatanku dan menaruhnya di tas ranselku lalu turun ke bawah menjumpai kedua orang tuaku.
Kami berpamitan pada nenek untuk pulang,saat dijalan kami semua hanya terdiam karna kami sudah sangat lelah,setelah 30 menit akhirnya kami sampai dirumah kami,karna jarak dari rumah nenek ke rumah kami tidak terlalu jauh jadi tidak memakan waktu yang lama,aku langsung menuju ke kamarku untuk tidur.saat aku ingin tidur aku teringat lagi dengan ucapan pria itu,sebenarnya apa maksud dari perkataanya itu.
"Maksud dari omongan pria itu apa ya..bersiap?bersiap untuk apa dan apa maksud hari itu akan tiba?"aku termenung memikirkan perkataan pria itu.
"Ahh sudahlah ngapain harus aku pikirin bisa aja orang itu cuman ngarang,udahlah aku ngantuk mau tidur"kataku sambil menguap.
.
.
.
.
.
.
."Jihyun awass"kata seseorang memanggilku."Ahh.uhuk ..uhukk". "jihyunn..jihyunn sadarlahhh". Tiba tiba ada segerombolan orang yang menarik perempuan itu. "Ahhh jihyunnn tolongg". Dan orang itu menembaknya."hahaha..ini dia yang di bilang penyelamat?hahahaha..LIHATT ORANG YANG MEREKA PERCAYAI SEBAGAI PENYELAMAT MATI DITANGANKU. HAHAHA"kata seorang pria .dan gerombolan yang lainya ikut tertawa. "Dan kauuu jihyun!semua ini karna kamuu!!." Lalu aku dinjak dan mereka tertawa.
"Ahh..uhuk..uhuk..L-lihat s-saja nanti,t-ung-gu uhuk..uhuk..p-pembalasan k-ku..ahhk"tiba tiba pandanganku menjadi hitam dan..
.
.
.
.
.
.
.
.
"AHKKKKKKK"teriakku kencang terbangun dari mimpiku."hah..hah..hah..hah..a-apa i-itu t-tadi?kenapa itu terasa nyata?"kataku sambil mengatur nafasku yang tersengkal-sengkal karna mimpi buruk itu.bajuku basah karna keringat yang keluar dari tubuhku.setelah 5 menit aku menenangkan diriku,setelah nafasku kembali normal dan sudah tidak berkeringat lagi aku memutuskan untuk tidur lagi."Sebenarnya itu apa?ahh sudahlah aku harus segera tidur ini sudah larut malam"kataku sambil perlahan memejamkan mataku.
Bersambung......
Ini pertama kalinya gua bikin cerita.hehehe,maaf yak kalo ada yang salah atau kurang mohon dimaklumin...
Gua harap kalian suka sama cerita ini,mohon dukunganya🙏🙏😂✌
Mohon supportnya guyss💜🙏🙏🙏✌✌✌.
Bye byee....
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Magic
Fantasyseorang yeoja yang awalnya normal-normal saja,tapi setelah dia menerima pesan dari seseorang dan bermimpi tentang masa lalunya,seketika kehidupanya berubah,dia bingung akan teka teki kehidupan masa lalunya,apakah reinkarnasi itu ada dan apakah magic...