Entah sudah berapa lama dia memelihara sebuah bunga kecil di dalam hatinya. Bunga kecil yang tumbuh di dalam relung hatinya itu hampir tidak terkena cahaya kehidupan sama sekali. Sampai akhirnya, nasib mempertemukan pemuda itu dengan seseorang yang menjadi mentari kecil yang menyinari hatinya yang gelap.
Bunga yang tumbuh di perasaan Kim Taehyung semakin merekah waktu demi waktu.
Satu tahun bersama dengannya, dia masih tidak menyadari bahwa orang itu telah menjatuhkan "bibit" di dalam hatinya.
Dua tahun, bunga kecil itu mulai menampakkan pucuk kecilnya yang berwarna hijau dari permukaan hatinya.
Tiga tahun, pucuk bakal bunga dari bibit tadi mulai tumbuh perlahan meninggi sedikit.
Dan seterusnya...
Dia mulai sadar. Bahwa perasaanya mulai tumbuh dan merekah sempurna karena seseorang yang benar-benar dia cintai.
Kim Namjoon.Nama itu adalah alasan kenapa Tae bisa hidup dan tidak hanya menjadi 'seseorang', tapi juga menjadi 'cinta'. Seperti apa yang pernah dituliskan di lagu Trivia: Love, oleh Mantan Leader Bangtan Soenyondan, RM atau Namjoon itu sendiri.
Setiap kali dia melihat sajak atau syair yang diciptakan oleh laki-laki yang pernah menjadi tulang punggung grup boyband yang dia nau gi, tak pernah habis rasa kagumnya kepada orang yang biasa dia panggil Namjoon-hyung itu.
Tidak heran banyak orang yang menyayangi dan mengagumi kemampuannya menulis dan menciptakan lagu. Dan tidak pula mengherankan jika lagu-lagu yang dibawakan oleh BTS selalu mencetak rekor dunia dengan berbagai macam penghargaan musik bergengsi. Karena Namjoon tahu apa yang dia ciptakan, apa yang dia pikirkan, dan apa yang dia bicarakan.
Sebagai anggota member BTS dia pun patut berbangga memiliki RM atau Namjoon sebagai anggota sekaligus Leader yang menuntun jalannya bersama dengan yang lain menuju kesuksesan.
Karena dia dan anggota member lain sepakat. Tidak ada anugerah terindah bagi BTS selain memiliki Kim Namjoon yang memimpin dan memandu perjalanan karir mereka dan menjadi 'rumah' untuk keluarga kecil di agensi yang dulu diremehkan oleh industri hiburan Korea Selatan.
Kini, sudah 5 tahun pasca mundurnya Kim Namjoon dari grup yang telah membuat namanya harum di seantero Bumi.
Kehidupan anggota member BTS yang lain tetap berjalan seperti biasa.
Semakin bertambah umur, member lain tetap masih kompak dengan kekonyolan mereka. Yah, walaupun masih ada yang SANGAT KURANG dengan apapun mereka tidak bisa menutupinya.Yaitu posisi leader manis dengan sepasang dua dimple yang menghiasi wajah chubby yang sangat cubit-able. Sudah dibilang. Anugerah itu tidak akan tergantikan dengan apapun.
Mau itu senyumnya yang membuat hati siapapun berdebar, aegyo yang sedikit awkward, kata-kata mutiara yang mengajarkan pada fans bahkan pada member sendiri bagaimana untuk tidak hanya menjadi "manusia" tapi juga dengan "cinta".
Mereka berenam tidak ada yang bisa menggantikan posisi tersebut.
Disela-sela konser, member selalu menyampaikan salam manis dari "member" mereka yang berada di luar sana kepada ARMY yang mereka sayangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Bear
RomanceKim Taehyung menyenandungkan sebuah lagu nina bobo untuk kekasihnya yang dia sayangi, Kim Namjoon.