#17

160 14 5
                                    

.....

"won,elo beneran enggak mau kita anter?" tanya lisa sekali lagi karna ia merasa khawatir pada sowon yang baru saja sembuh akan dari luka di tubuhnya.

"enggak lisss.. " ujar santai Sowon yang di sertai dengan senyum manis yang terlontarkan untuk menutupu rasa ketakutan yang menjalar di hati dan pikirannya.

"kalau gitu kita balik won! Dah... " pamit fanny dan di ikuti lisa yang menganggukkan kepala tanda jawaban setuju.

-

-

-

-

-

"huft.. angkotnya enggak dateng-dateng sih? kan ini udah mau maghrib!" helaan kecewa sowon yang sedang duduk di halte dekat sekolah.

tak

sesuatu menghantam kepala sowon 

"akhh.." rintih sowon ketika sebuah batu berukuran sedang menghantam lengannya dengan sangat keras.

"hahahahaaaaa" tawa mereka yang melempar batu tersebut.

"rasain lo!" ujar salah satu dari mereka.

mereka mendekati sowon yang masih merintihkan lengannya yang bisa jadi terluka parah karna batu yang menghantamnya sedang dan itu pun dengan kekuatan sangat besar ketika di hantamkan ke lengan sowon.

"ulu uluuuu.... sakit ya?..... RASAIN!" ujar salah satu dari mereka dengan nada sinis dan juga tawa jahat ketika berada tepat di depan sowon.

"r-ro?jo? yu?" kaget sowon ketika melihat wajah dari mereka yang telah melemparkan batu ke arahnya dan sowon pun berdiri dari tempatnya semula.

"apa?! elo kaget?! iya?!" ujar rose.

"e--elo... e--elo mau ngapain?" tanya sowon dengan nada ketakutan yang tersirat.

"jo! yu! iket dia!" pinta rose.

"siap!" jawab kompak joli dan tzuyu.

"g-gak! ngapain kalian iket gua?! lepasin gua!" ronta sowon ketika ia di tarik untuk mendekat ke arah tiang halte.

"diem lo! gara-gara elo, gua di marahin nyokap boka gua!" ujar tzuyu.

"dan gara-gara elo juga semua barang berharga gua juga di sita!" sahut joli.

"akhh..."

*

*

*

"bro,gua balik duluan ya!"

"yoi yo! gua ada urusan di perpus jadi elo balik dulu fine-fine aja"

"duluan Ga!"

dyo pun keluar dari ruang ganti pakaian, ia pun bergegas menuju ke parkiran dimana motor kesayangannya terpakir cantik disana.

LOVE ALONE :// sowon x chanyeol [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang