"Selamat minjoo-ya" sakura berkata sambil memeluk minjoo.
"Makasih, kamu juga kkura-ya" minjoo memeluk balik sakura.
"Ya intinya, congrats lah kalian berdua" chaeyeon dengan jas dan berdasi rapi berkata.
Dia dijadikan MC acara pesta perpisahan angkatan minjoo dan sakura.
Malam ini adalah pestanya. Pesta ini khusus untuk angkatan yang akan berpisah.
Tetapi chaeyeon meminta ijin kepada kepala sekolah untuk mengajak yujin, yena dan juga yuri. Kepsek pun setuju.
Sekarang mereka bertiga sedang bernyanyi di atas panggung.Mereka memakai pakaian kasual, tetapi elegan di saat bersamaan. Yena bermain gitar sedangkan yuri dan yujin bernyanyi.
Para Fangirl yujin berteriak-teriak mendengar yujin bernyanyi."Yujinn-aaaaa suaranya bagussss bangetttt"
"Kyaaaaa yujin cantikssss!!!"
"Lebih keren dari oppa oppa sebelahh"
Yujin mengedipkan satu matanya, alias wink kepada para fangirl dan mereka semakin menggila.
Sedangkan pacarnya melihat tingkah laku gadis yang lebih muda itu dengan senyuman cemburunya.
Dia melihat pacarnya dengan amat sinisSetelah bernyanyi, yujin langsung berlari ke arah minjoo dan memeluknya "Congrats!!"
Minjoo tidak membalas pelukannya, atau berkata apa-apa. Hanya cemberut.
"Joo-ya~ minjoo-ya~" yujin menggoda minjoo. "Kenapa sih?"
"Kamu... Kalo emang mau ngegoda kakel yang lain sana aja, ga marah kok akunya"
Yujin tersenyum dengan sangat manis setelah mendengar ucapan itu. Dia tidak sangka pacarnya yang cantik ini bisa cemburu. "Aigoo~ minjoo-unnie cemburu ya?"
"Iya. Puas?"
"Sowwy~ yujin ga bakal selingkuh kok~"
Minjoo melihat gadis yang lebih muda itu dengan senyum keibuan. Yujin memang terkenal akan kerennya dan tomboynya.
Dulu yujin juga sok cool di depan minjoo, tapi lama-kelamaan dia menunjukan sisi bayinya kepada minjoo dan akhir-akhir ini dia suka memeluk minjoo.Minjoo sama sekali tidak merasa terganggu, dia merasa senang bahwa yujin menunjukkan sisi itu hanya kepadanya.
||Secret||
Beberapa bulan sudah lewat, minjoo sudah terbiasa dengan kehidupan kuliahnya.
Dia sudah mendapatkan teman banyak dan juga fanboy karena kecantikannya.Apalagi... Minjoo mewarnai rambutnya warna pink.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
Fanfiction"Kamu tak tahu betapa banyak rahasia yang ku simpan" - Kim minjoo "Memang. Jadi biarkan aku dekat dengan mu agar mengetahui semua itu" - Ahn yujin Bagaimana perasaan minjoo yang tiba-tiba harus selalu disamping adik kelas nakal, kaya, pintar dan te...