-prolog.

320 19 2
                                    

Jika bermimpi itu menyakitkan,
lalu kenyataan itu apa?
Bahkan kenyataan terkadang jauh lebih menyakitkan dari pada mimpi
_Cewek bete_

Seorang gadis manis duduk di kursi taman.matanya tertuju pada sebuah kedai es krim.tempat yang menjadi saksi bisu akan kebahagiaan nya,sekaligus kesedihannya.

Tak terasa mengingat kejadian itu,air matanya berhasil keluar dari kelopak matanya.dia menggigit bibir bawahnya kuat.baginya melupakan itu semua sangat sulit,tetapi dia sendiri sudah dilupakan.dilupakan oleh orang yang benar benar disayang.sakit bukan?

Benci.namun rasa sayang lebih mendominasi.rindu.ya,satu kata yang menggambarkan perasaannya saat ini.Bagaimana bisa dia rindu dengan orang yang sudah mencampakkannya?.kalau saja alam punya mulut,mungkin sekarang dia sedang ditertawakan.

Dia bangkit dari tempat duduknya dan berjalan keluar taman itu.dia pikir menangis bukan suatu hal yang dapat menyelesaikan masalahnya saat ini.ketika membuka ponsel,dia melihat kontak nomor dari orang itu.Sejujurnya dia ingin membuang ponselnya ke udara,begitu juga dengan perasaannya yang sangat ingin dibuang jauh jauh.

'orang asing a?(ku)'adalah nama kontak dari mantan itu.perasaan benci itu muncul saat mengingat janji manis yang orang itu ucapkan.namun sekali lagi rasa sayang mengalahkan itu semua.

Dia membuka pesan pesan itu.Gagal move on,mungkin itu alasannya.

Orang asing a?(ku)
Makan dulu nanti sakit:)

Me
Enggak.aku udh terlanjur sakit;)

Orang asing a?(ku)
Kamu sakit?

Me
Enggak kok.aku bercanda hee:)

Orang asing a?(ku)
Enggak usah bercanda,aku kesana sekarang.tunggu dan jangan kemana mana

Me
Enggak usah deh aku gakpapa:)

Orang asing a?(ku)
Tunggu.aku kesana sekarang

Me
Ehh gak usah:/

Pesan gila itu membuatnya tersenyum getir.bagaimana bisa dia seperti itu?

"Udah pliss dia aja udah gak peduli sama lo.mending Lo buka lembaran baru buat orang baru.luka yang dia goreskan itu udah terlalu dalam.jadi,Lo gak boleh ada dimasa itu aja.kalau dia jodoh Lo,dia bakal balik.tapi gak usah terlalu berharap,karena berharap sesuatu yang gak pasti itu menyakitkan."nasihatnya pada dirinya sendiri

Dia berjalan sambil melamun,sehingga dia tidak melihat dari arah berlawanan sebuah motor melaju dengan kecepatan tinggi.

Pengendara motor itu mengerem mendadak.

Citttt...

Gadis itu terlonjak.

"Heh! kalau nyebrang liat liat napa?!punya mata?gunain mata Lo!"omel pengendara motor itu.

Gadis itu melirik kearah si pengendara motor itu.manusia berjenis kelamin laki laki mengomel dibalik helm hitam yang dikenakannya.semua yang melekat padanya serba hitam,mulai dari jaket, motor,hingga jam tangan kirinya.
'Masa bodo! pikir gadis itu.

Awalnya gadis itu ingin meminta maaf,tetapi melihatnya yang seperti itu rasanya sia-sia saja permintaan maafnya.

'dasar cowok bawel'!batin gadis itu

"Eh kenapa diem!?"

Gadis itu menghembuskan nafas perlahan,dan menenangkan diri.dia tidak ingin terbawa emosi karena hal sepele seperti ini.

"Oke! Gue salah!"ucap gadis itu tegas

"Bagus kalo Lo ngerti,Lo itu salah!" Kata cowok itu, yang sama sekali tak berniat membuka helm ataupun turun dari motornya. "Minta maaf!" Titahnya dengan intonasi tinggi.

Gadis itu memutar bola matanya malas, "awalnya gue mau minta maaf,tapi Lo malah ngomel ngomel gak jelas.jadi sekarang gue gak mau minta maaf sama Lo!wleee" gadis itu menjulurkan lidahnya berniat mengejek.setelah itu langsung pergi.

Namun langkahnya terhenti karena seseorang memegang tangannya dengan kuat.dia menoleh,lalu berdecak. "Kenapa lagi?" Tanyanya malas.

"Minta maaf doang apa susahnya"

"Apa permintaan maaf gue bakal Lo terima setelah Lo ngomel?"

Laki laki itu mengerutkan kening di balik helm hitam yang dipakenya. "Sekali lagi gue bilang Lo tinggal minta maaf doang apa susahnya sih?kalau permintaan maaf Lo di terima atau enggak itu urusan belakangan,yang penting Lo udah minta maaf" jelasnya.

"Lepasin tangan gue" laki laki itupun melepaskan genggaman tangannya.

"Maaf"kata gadis itu lalu berlari menjauh

Cowok itu hanya menatap punggung gadis yang berlari mulai menjauh dari tempatnya berdiri saat ini.dia tersenyum sekilas dibalik helm yang hanya menampilkan bagian sekitar mata saja.

"Cewek aneh" gumamnya lalu kembali menaiki motor ninja berwarna hitam miliknya.

•••

Lanjut di part selanjutnya hee..
Penasaran siapa nama tokoh si ceweknya?! Ada di part selanjutnya yakk guys.

Next>

Jangan lupa di vote and komen:)

SENIORSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang