Ch 5-Artic Myvern

2.3K 160 0
                                    

Sorry gaise tapi daku bohong 🌚
Hehew

Gpp kan? Toh banyak yg kek gini,

bahkan Ampe ada yg nulis dari film asli nya :v

Sorry yg kesindir  ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ

Hehe

....

Aku adalah Artic Myvern. Wanita kecil kau mau mengikat nyawaku di atas kontrak mu?" Tanya nya angkuh

.

.

.


Arctic Myvern adalah hewan roh dengan harga diri tertinggi! Dan ia sangat brutal, aku tidak pernah mendengar ada manusia yg berhasil mengikat kontrak dengan nya.

'Kontrak kehidupan? Kamu belum pernah melakukan nya seumur hidup, begitu juga aku.'

"Aku meminta mu! Tunduk pada ku! Arctic Myvern!" Kata Stukiya tegas

"Siapa kau, seangkuh itu pada ku!?" Kata nya murka.

Tapi Stukiya langsung berputar balik dengan hentakan keras membuat lantai es tersebut pecah dan dengan cepat berlari ke suatu tempat, mengabaikan Arctic Myvern.

"Melarikan diri wanita kecil?" Kata Arctic mengejek sambil terbang mengejar Stukiya.

'melarikan diri? Lihat saja siapa yang melarikan diri nanti." Batin Stukiya sambil menarik satu sudut bibirnya dan menghindari Arctic Myvern yang terbang secepat kilat.

Dengan cepat Stukiya langsung melompat dan terjun ke jurang, dan Arctic yang mengejar nya pun ikut terjun ke jurang.

Namun, sedetik sebelum Arctic meluncurkan kakinya yang ingin mencabik tubuh Stukiya, dia, Stukiya sendiri langsung berpegangan pada akar pohon di pinggir jurang membuat Arctic meluncur ke bawah jurang.

Karena mendadak berpegai di kecepatan tinggi, tangan nya pun terluka tapi ia tidak peduli rasa sakit yang sangat perih itu.

' ternyata memang benar, beast Jade di sembunyikan di sini' batin nya sambil mengambil piringan hitam yang elegan itu dari lengannya

Tapi tak lama, merasa di permainkan Arctic kembali muncul dari bawah jurang. Dengan cepat Stukiya mengarah kan diri nya ke arah berlawanan dengan Arctic. Sambil menyeringai Stukiya langsung melompat ke atas kepala arctic dan meletakan beast Jade itu dan mengalir kan kekuatan nya.

"Rasakan kekuatan nya!!  Aku katakan sekali lagi, tunduk lah!! Wahai Arctic Myvern!!" Kata Stukiya tegas, dan seketika itu Arctic mengaum keras karena kekuatan beast Jade.

AWOOOOO!!!

Dan seketika, Arctic Myvern terdiam dan menjadi jinak pada Stukiya.

' huh,hewan roh yang ku inginkan hanya bisa memilih tunduk atau mati! Aku tidak akan begitu mudah menjalin kontrak dengan hewan roh, apabila hewan roh nya mati.. maka begitu juga summoner nya.'

'Aku tidak akan melakukan hal beresiko seperti itu!' batin Stukiya yang melihat pemandangan dari atas Arctic. Yang berupa gunung dan hamparan salju di bawah sana. Dengan pelan Stukiya mengambil beast jade yang berada di kepala Arctic.

' kalau bukan karena beast Jade,aku tidak akan mengambil resiko besar membuatnya tunduk' batin nya lagi.

Tanpa sadar tudung Stukiya terlepas dari kepala nya menerbangkan rambut hitam yang tanpa di ketahui berubah menjadi merah darah. Dan sebuah suara mengagetkan diri nya yang sedang menikmati keindahan alam.

'dan mulai sekarang anda adalah tuanku'

"andai saja aku tahu kekuatan tuan sehebat itu, aku tidak akan melawan. Maaf atas kelancangan ku master." Kata Arctic bersalah eh, lebih tepatnya merasa tidak sopan pada masternya itu.

" Tubuhku kini sangat lemah, pastinya kamu bisa merasakan, tubuh ini tidak memiliki energi apapun."

"Aku kira tuan menyembunyikan kekuatan asli tuan, ternyata tuan sama sekali tidak punya kekuatan" kata arctic

"Kenapa? Kau menyesal setelah mengetahui telah mempunyai tuan yang tidak mempunyai kekuatan?" Tanya Stukiya memancing pura pura mengejek.

"E-eh tidak master" paniknya yang membuat Stukiya tersenyum simpul.

'Pft..lucu juga'

"Kalau summoner tanpa energi,tidak akan pernah bisa mengendalikan beast. Berarti master telah menundukan ku dengan kekuatan pikiran!" Kata arctic polos, Stukiya Hanya tersenyum terpaksa dia tidak bisa mengatakan bahwa jika bukan karena Beast Jade pasti dia sudah mati di terkam Arctic sendiri.

"Master dengan kekuatan luar biasa, ini adalah kehormatan untuk ku"

"Hm. Dan jangan perlihatkan dirimu di hadapan orang lain, datanglah saat aku hanya memanggil mu" pesan Stukiya tegas ya h di angguki Arctic.

' di daratan asing ini aku harus selalu waspada, sebelum memiliki kekuatan, aku tidak boleh sembarang. Eh?'

Ternyata Stukiya baru sadar kalau rambut kembali seperti dulu, merah darah yang menyala seperti api.

'sejak aku menggunakan beast Jade, penampilan ku berubah menjadi seperti semula. Untung nya aku bisa memutuskan aliran kekuatan beast Jade, sehingga aku bisa kembali ke wujud ku uang lemah itu. Hm..simpel juga ternyata'

Stukiya yang mengetahui sebuah rahasia pun kembali menutup kepala nya dengan tudung jubah nya.



~~🐦🦅🦄💜~~


Meanwhile, Di tempat lain, dimana purple Kirin dengan rombongan nya berada.

"Ada sesuatu yang terbang kemari!" Kata seorang summoner dari atas sana.

Dari jauh terlihat seekor burung bersayap es berwarna biru terbang cepat, bahkan sangking cepatnya saat melewati purple Kirin, ia sedikit terkejut.

' apa? Spirit vulture ketakutan kembali dengan sendirinya!?' batin summoner tadi saat mengamati arctic Dan melihat roh summon nya dengan ketakutan setengah hidup.

"Tuan muda! Apakah itu Arctic Myvern,Salah satu dari 'lima spirit legenda'?" Tanya nya pada tuan mudanya, huang ZhanYe.

'yan, siapa yang lebih kuat? Dia atau kamu?' tanya batin pangeran muda tersebut.

' hah, aku tidak akan kalah selama summoner tidak sekuat kamu.' Jawab spirit naga setengah kuda tersebut.

' dilihat, sepertinya umurnya dua belas atau tiga belas tahun. Apa dia summoner bintang sembilan? Di umur dua belas tahun sudah bintang sembilan, talenta yang sangat luar biasa' batin nya

Pangeran huang ZhanYe, masih setia mengamati summoner Arctic Myvern itu, dan menemukan bahwa pemiliknya memiliki rambut yang merah seperti darah namun menyala.

"Tuan muda, spirit legenda es telah muncul,kita harus beritahu yang mulia!" Kata seseorang yang masih summoner tadi.

"Tuan Shen, anda lebih berpengalaman. Apa anda bisa mengira berapa level nya?" Tanya tuan mudanya datar.

"Tidak, tetapi memiliki Arctic Myvern Yang memiliki kekuatan yang setara dengan purple Kirin anda, mungkin dia juga summoner bintang sembilan." Pendapat tuan Shen ini pun hampir sama dengan opini huangzhan Ye ini.

Dan..

WHOOOSSH.....

Angin besar yang berhembus itu menjadi pembuka saat Arctic Myvern itu mendarat beberapa jarak dengan rombongan tersebut.

TBC

 

-ᕈhoenıx goes to αgαınst the ɯorld-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang