Sorry aku baru sadar bahasanya kemarin aneh banget ya ㅠㅠ
Sorry,
For 🔞 content.
"Hotel atau apartement?"
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Sekarang mereka ada di apartement nya Yeonjun, Soobin lagi duduk dipinggir kasur disana kalau Yeonjun dia lagi ngerokok di teras apartement.
Katanya, mumpung masih jam 4 sore ini kok.
Iya daritadi tuh semenjak mereka nge drive tru(?) mereka gak langsung nganu tapi abisin dulu makanan dan nunggu jawaban Soobin mau di apartement apa di hotel nganunya.
Eh Soobin gelengin kepalanya, katanya gak mau nganu tapi dianya mancing Yeonjun mulu.
Sekarang Soobin lagi nelepon ayahnya tapi gak diangkat-angkat sama ayahnya.
Pikir Soobin, mungkin ayahnya lagi sibuk.
Gak lama pas udah nelepon ke 7 kalinya, akhirnya ayahnya angkat telepon dia.
"Iya bin? Ada apa?" suara ayahnya kedenger di telepon dengan suara rusuh kendaraan yang disana.
"Umm gini yah, Soobin mau nginep di apartement Yeonjun boleh?" tanya Soobin.
"Hah? Iya boleh, berapa malem? Kapan?"
"Malem ini yah, gak tau sampe lusa mungkin."
"Oh iya-iya, sok aja hati-hati aja."
"Oke sip yah, mikum."
"Hmm."
Telepon pun dimatikan, Yeonjun yang baru beres ngerokoknya dan nyamperin Soobin.
Btw, Yeonjun udah ganti celananya jadi celana pendek.
Soobin sempet lirik ke 'itu' Yeonjun.
Katanya, kek udah tegang banget tapi dia gak mau dianu. Tapi, disisi lain Soobin juga ngerasa kasian sama Yeonjun.
"Sayang?" panggil Yeonjun.
Soobin noleh ke Yeonjun, "hmm?"
"Apa kata ayah?"
"Iya boleh nginep katanya."
"Oh, oke. Btw bin."
"Hmm?"
"Eung . . . Gak deh gak jadi."
"Eh kenapa sih? Kaya yang nyembunyiin sesuatu." katannya.
Yeonjun duduk berhadapan sama Soobin disana, "apa sih? Kamu kenapa?" tanya Soobin lagi.
Yeonjun gelengin kepalanya pas liat bibir Soobin, "i-itu bin, aku cuman agak . . . Ah horny."
Soobin senyum terus dorong Yeonjun jadi nyender ke kepala kasur, "kamu horny? Kenapa gak bilang? Aku tau kok."
Soobin mainin jarinya di perut Yeonjun yang gak lama makin turun dan makin turun sampai kena ke itunya Yeonjun.
Dia juga natap Yeonjun dengan tatapan seksinya sambil gigit bibirnya ngegoda Yeonjun.
"Mbin? Kamu kenapa kok beda?"
Soobin gelengin kepalanya dan mulai nindihin Yeonjun sambil gesekin punyanya dia sama punyanya Yeonjun.
"A-anghh! Shh ahh! Shh mhh~" desah Soobin sambil mejemin matanya dan gigit bibir bawahnya.
Tangan Yeonjun mulai gak diem, dia mulai nurunin celana yang dipakai Soobin dan tangannya meremas bokong si submissive.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]
Fanfictionkisah si Good Boy yang benar-benar hidupnya sangat tenang dan perilakunya yang sangat limited edition harus di ganggu oleh si Bad Boy yang tiba-tiba hadir dalam kehidupannya. "Yeu, sopan santun dong!" "Gak bisa sopan gue." "Santun bisa?!" "Gak, gue...