Chapter 4 : Hogwarts I'm Coming

7.6K 529 115
                                    

Tidak terasa tanggal 1 September telah datang dan waktu dimana stasiun King Cross peron 9 3/4 akan penuh anak-anak penyihir untuk bersekolah di Hogwarts sebagai penyihir hebat di masa depan kelak.

Tak terkecuali kini kembar Malfoy itu sudah berada disana. Dengan Draco yang mendorong trunk sementara Nix yang dengan tenang duduk diatasnya tanpa peduli apapun, Draco sendiri tidak memprotes sang adik. Selama adiknya senang ia tidak keberatan, begitu mereka tiba dan berjalan seketika menjadi sorotan oleh setiap pasang mata yang melihat, namun tidak satupun dari  mereka untuk peduli apapun.

"Draco jaga Nix dengan baik, ingat kau laki-laki harus bisa melindungi adik perempuanmu dengan segenap kemampuanmu, aku tak ingin mendengar kau ataupun Nix terluka disana" ceramah Lucius pada putranya

"Buat bangga nama Malfoy disana dan juga atas nama Salazar Slytherin membuat asrama itu berjaya" ujar Abraxas sambil mengelus lembut kepala dua cucu kesayangannya.

"Nix, Draco jaga kesehatan kalian disana, jangan lupa untuk kirimi kami surat dan khusus untukmu Nix jangan mencari perkara disana. Hobi jahil mu itu harus ditekan, mengerti?! Dan Dragon laporkan pada Mum bila adikmu ini membandel dan bersikaplah tegas padanya"  Narcissa menasehati kedua anaknya terkhusus untuk Nix.

Draco dan Nix hanya mengangguk dan menjawab 'mengerti/ya aku usahakan'

Lalu tak lama kemudian datang rombongan dari keluarga Black, Lestrange, dan Potter yang membawa anak-anak mereka. Dan bisa dipastikan

"PHOENIX/NIX" dua suara yang beradu, memanggil secara bersamaan dengan semangat. Dan gadi itu menghela napas karena...

Keributan yang amat sangat dikenalnya dengan baik.

Sang empu nama menengok kearah para pemanggilnya, disana ia melihat ada tiga keluarga pureblood, kita kenalkan satu persatu dahulu.

Ada seorang Black, oh bukan... bukan yang itu. Ini adalah Regulus Black dan Alice Reed bersama putra nya Leo Acturus Black, ia memiliki darah Jepang karena ibunya Alice Black nee Reed merupakan keturunan pureblood Jepang yang masih memiliki hubungan darah dengan kekaisaran. Memiliki ciri-ciri berambut hitam lurus, dengan mata sedikit sipit dan bernetra abu-abu gelap, wajahnya yang rupawan diusianya yang sekarang sudah tentu dewasanya ia akan menjelma menjadi pangeran impian para wanita. Tahun ini adalah tahun keduanya di Hogwarts.

Lalu beralih pada keluarga Black lainnya yakni Sirius Black dengan Amelia Bones, ia bersama putra nya Alfa Alphard Black memiliki ciri-ciri berambut dark brown bergelombang, berbola mata kan hitam bagai langit malam yang mampu membius siapa saja yang melihatnya, sama seperti sepupunya Leo, ia menjalani tahun keduanya di Hogwart.

Lalu George Weasley dan Fred Weasley yang kini telah berganti menjadi George Altair Black dan Fred Vega Black dua diantara tiga nama rasi bintang dari segitiga bintang musim panas. Mereka akan menjalani tahun ketiganya di Hogwarts.

Beralih pada keluarga Lestrange disana ada pasangan suami istri Bellatrix Lestrange dengan pinggul yang dirangkul oleh sang suami Rodolphus Lestrange. Mengantar kedua putranya yaitu Corvus Marvolo Lestrange dan Pollux Rabastan Lestrange. Corvus lebih tua setahun dari Pollux dan cucu paling tua dari keluarga Black hingga ia harus memiliki kebijaksanaan dan kecerdasan yang mumpuni bagi adiknya dan para sepupunya. Memiliki ciri-ciri berambut hitam bergelombang, bermata coklat gelap dengan senyum menawan, ia sama dengan si kembar Black berada ditahun ketiganya.

Beralih pada Pollux, ia memiliki ciri-ciri rambut hitam lurus, berbola mata kan hitam sedikit sentuhan abu-abu. Sama seperti kakaknya ia memiliki pesonanya tersendiri. Tahun ini menjadi tahun keduanya di Hogwarts.

Lalu yang terakhir keluarga Potter. James Charlus Potter dan Lily Potter bersama putra tunggalnya Daniel Fleamont Potter yang memiliki ciri-ciri bermata hazelnut teduh bagai musim gugur dengan rambut berwarna merah seperti ibunya namun berantakan mirip sang ayah, walau demikian tidak mengurangi pesonanya sebagai seorang Potter. Tahun ini ia akan seangkatan dengan Nix dan Draco.

Phoenix Malfoy [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang