new life (kaibin)

2.6K 151 86
                                    

Re: kaibin

Hueningkai x soobin

LAGI KOBAM KAIBIN! 😤
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Bermula ketika aku hanya bisa menangkap cahaya yang terang lalu semuanya gelap, serasa ditarik dimensi lain aku terbangun ditempat yang bahkan tidak aku kenal.

Sebuah kamar bernuansa putih gading dan segala perabotan pada umumnya, aku terbaring diranjang besar, bahkan bajuku berubah dan.. Ini dimana? Perutku serasa diaduk aduk ini membingungkan aku berada ditempat asing namun nuasanya hangat juga nyaman.

Aku tidak sedang diculik bukan?

Aku mendudukan diri dan bersandar, benar benar rumah yang nyaman rasanya ingin tertidur kembali namun suara deritan pintu membuatku membuka mataku kembali.

" K-kaii??! "

Soobin terkejut kenapa hueningkai ada disini? Lalu penampilannya juga agak berubah dia lebih tinggi dari sebelumnya juga apa apaan rambut silvernya itu?!??

Sama seperti soobin hueningkai juga terkejut, dia langsung menghampiri soobin dan memeluknya erat.

" kau sudah sadar.. Syukurlah aku senang- sangat, soobinie akhirnya kau bangun " hueningkai mengatakan itu dengan lembut tepat ditelinga soobin

Membuatnya merona, tapi soobin juga makin bingung apa yang terjadi sebenarnya.

" kai.. Ini dimana? "

Hueningkai melepaskan pelukannya lalu mengelus pipi gembul soobin, bisa dilihat olehnya kalau mata hueningkai berkaca kaca,

" apa yang kau maksud soobin, ini kamar kita, rumah kita "

Damn.

Ini diluar nalar manusia. Ini mimpi, ini tidak nyata semuanya hanya potongan mimpinya tidak mungkin terjadi.

Yang soobin ingat dia baru beranjak 20tahun, hueningkai adalah adik tingkatnya mereka memang dekat tapi otak soobin masih berfungsi bagaimana ia sekarang bisa sudah berstatus menikah dengan kai saat dia sudah berpacaran dengan yeonjun selama 3 tahun?

Soobin tidak mengerti ini,

" soobinie? Hey kau baik? Sayang "

Kai menyadarkan soobin dari lamunannya sungguh soobin ingin menangis bagaimana ini dia mencintai yeonjun tapi terjebak dalam dimensi aneh dimana ia dan kai adalah pasangan suami istri.

" aku tidak mengerti ini kai " akhirnya soobin menangis kencang

Kai refleks langsung membujuk soobin ia juga merasa heran soobin seolah olah hilang ingatan.

" sshut, tenang lah soobin kau ini mengigau ya? Apa yang tidak kau mengerti hm? Aku disini tenang saja "

Kai memeluk soobin erat mengelus punggungnya guna menenangkan istri-nya.. Soobin membalasnya menumpahkan rasa takutnya didada bidang kai.

.
.
.
.



Setelah kejadian soobin menangis tadi, kai menyuruhnya untuk berendam itu akan membuat rileks, sesudah itu ia harus mendapat penjelasan dari kai tentang apa yang ia alami ini.

Berendam memang hal yang paling berguna, nyatanya setelah menghabiskan 40menit dibath tube dengan air campuran sabun wangi lavender membuat soobin sedikit tenang.

Ketika hendak memilah pakaiannya dilemari yang sebelumnya diberi tahu kai ia sedikit terkejut, pakaiannya yang ada dijamannya tergantung rapi disana ya walau tidak semua. Dan keterkejutan lainnya datang ketika ia merasakan lengan kokoh memeluk pinggangnya serta dagu seseorang menumpu dibahunya.

Limerence  [CSB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang