1

8.8K 349 5
                                    

Nct dream adalah salah satu grup asuhan sm entertainment yang beranggotakan 6 orang namja.Nct dream baru selesai merilis album yang berjudul *we boom*.mereka sangat sibuk sampai tidak memerhatikan kesehatan mereka masing-masing.

*Author puv*

*At dorm*

Hyung aku kekamar dulu ya hyung.kata jisung sambil menaiki kamarnya yang ada di lantai 2.

Iya jisung istirahat jangan sampai sakit nee.ucap renjun karena memang hanya ada mereka berdua di dorm.karena yang lain belum pulang dari gedung sm.

*Author puv end*

*Jisung puv*
Saat aku tiba di dorm entah kenpa kepalku tiba tiba pusing,jadi aku meminta ijin kepada renjun hyung untuk ke kamar,aku juga nggak bilang kalau aku pusing aku gak mau buat renjun hyung khawatir karena dia juga pasti sangat lelah.

*jisung puv end*

*Author puv*
Dikamar jisung langsung mandi dan benganti baju.jisung duduk di dekat jendela kamarnya.lalu menuju ranjangnya.jisung pergi kekamar agar jisung bisa istirahat dan jisung takut kalau hyungnya bertanya karena sakit kepala jisung belum mereda dan di tambah bibirnya yang pucat.dikamar jisung sangat bersyukur karena dia sendiri dan tidak ada yang melihatnya kesakitan.setelah jisung melamun jisung mencoba untuk tidur agar  kepalanya juga hilang, eh maksudnya agar sakit kepalanya bisa hilang.saat tidur jisung  selalu merintih dingin dan memanggil nama hyung.renjun yang berniat pergi ke kamarnya yang ada di samping kamar jisung sejenak terhenti karena mendengar suara jisung.renjun mulai membuka pintu kamar jisung pelan saat renjun menongolkan kepalanya dia hanya melihat tubuh jisung yang membelakanginya dan renjun mencoba untuk mendekati jisung dan saat muka renjun tepat berada dihadapan jisung,renjun kaget karena melihat wajar jisung yang penuh dengan keringat dan bibir yang pucat.

"Omo jisung ada apa denganmu".ucap renjun sambil membangunkan jisung pelan.

"Jisung babgun ada apa denganmu,jisung hey jisung,jisung gwencana-yo".ucap renjun yang melihat kedua kelopak mata jisung yang mulai terbuka.

"Ahh nee gwencana hyung,kan tadi sudah aku bilang aku hanya kecapean".ucap jisung sambil tersenyum karena tidak mau membuat hyungnya khawatir.

"Tidak apa bagaimana tubuhmu panas sekali".ucap renjun sembari memegang tangan jisung.

"Tidak hyung aku baik baik saja kok".ucap jisung sambil memcoba melepaskan genggaman renjun padanya.

"Apakah kau sudah minum obat jisung".ucap renjun

"Belum hyung,lagian ini hanya kecapean doank kok".ucap jisung

"Jangan begitu jisung, hyung akan ambilkan obat dulu nee jisung tunggu sebentar saja".ucap renjun sambil brdiri dari dudknya.

"Tidak usah hyung aku hanya s-".ucapan jisung terhenti kala langsung dijawa oleh rejun.

"Tidak ada penolakan".ucap renjun sambil berjalan menjauhi kamar jisung.

Sementar jisung hanya bisa diam karena dia dari tadi menahan rasa pusing dari kepalanya.

GIMANA MRNURUT KALIAN PENASARAN GAK GIMANA KELANJUTANNYA???

OH IYA AKU MAU NGASIH BOCORAN KALAU DI CERITA SELANJUTNYA SEMUA MEMBER NCT ADA TAPI WAYV GAK ADA SOALNYA KADANG MEREKA JARANG NGUMPUL.

mianhe Story 😗(parkjisung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang