Happy Sunday All,
Maaf sebelumnya naaa,
Belum melunasi hutang ff yang lain malah datang membawa cerita yang baru lagi naaa,
Sebelumnya ini adalah Request dari FatisaSulimin dan Cahyanti99 yang aku gabungkan ide kalian menjadi 1 disini saja yah, kesayangan-ku ...
Jadi, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui 😂😂😂
Kurang lebih ide kalian akan author kembangkan dengan tambahan 'Konflik Berat' yang tentunya tidak akan ketinggalan sama sekali.
Sekian dulu cuap-cuap unfaedahnya.
Cekidottt, guysss 🙏🙏🙏
*
*
*NORMAL P.O.V
'Phi pete nanti kita pulang bersama ya, mobil pine masuk bengkel naaa' rengek pine menarik lengan baju pete di kantin.
'Baiklah, nong pine ... Nanti phi tunggu di parkiran naaa' balas pete tersenyum.
'Horeee kita pulang bareng' pine bersemangat sampai lupa kalau dirinya tengah di kantin kampus dan seketika menjadikan dirinya jadi pusat tontonan.
'Phi pete tinggal dulu ya, mau balik ke kelas' pamit pete sambil membereskan bukunya di atas meja dan bergegas masuk.
'Tungguin pineee naaa, phi pete' teriak pine berlari mengejar pete dari belakang.
Pete bukannya risih terhadap pine yang sudah dianggap sebagai adiknya sendiri tapi dia gak suka dengan tatapan yang pine berikan kepada dirinya karena pete tahu pine mempunyai perasaan kepadanya dari dulu semenjak pine menjadi mahasiswi baru di kampus.
Pine berjalan mengikuti pete sampai depan kelasnya barulah dia beranjak pergi saat pete sudah masuk kedalam kelasnya.
'Hmmmmm' gumam pete pelan & pasrah
Pete tahu betapa pine menyukai dirinya tapi pete tidak dapat menerima tawaran untuk menjadi kekasihnya karena pete benar-benar menganggap dirinya hanya sebagai adik kelasnya saja.
Sedangkan pine yang telah ditolak mentah-mentah oleh pete bukannya mundur malahan lebih gencar memberikan perhatiannya kepada pete.
Di lain jurusan,
'Chompoo tunggu dulu' ucap ae berlari mengejar chompoo dan menarik lengannya agar berhenti berlari.
'Tidak mau tahu, ae jahat' rengut chompoo.
'Ae sudah jelaskan naaa? Ae disuruh cepat pulang karena ada pertemuan dengan kolega bisnis pho dan mae, bukan gak mau pergi nonton bareng chompoo naaa'
'Alasan saja' ketus chompoo.
'Ya sudah besok kita pergi jalan-jalan naaa' bujuk ae sambil memeluk chompoo.
'Janji gak akan bohong lagi?' tanya chompoo merajuk.
'Janji gak akan ingkar lagi, chompoo'
KAMU SEDANG MEMBACA
Love By Engagement 💍
RomanceCerita mengenai kehidupan dua mahasiwa biasa di kampus yang tidak saling mengenal sebelumnya tapi dipertemukan oleh 'Perjodohan' yang dibuat orang tua mereka sehingga membuat mereka terjebak dalam 'Kisah Cinta yang Unik' karena keduanya telah mempun...