06.55 wib
Pagi hari ini Soobin belum juga bangun, dia masih asik sama mimpinya. Yeonjun udah bangun sejak jam 5 pagi juga.
Yeonjun terus memerhatikan sang pacar, dia ikut senyum pas Soobin senyum-senyum.
Mungkin mimpinya bahagia, pikir Yeonjun.
"Sayang ayo bangun." kata Yeonjun lembut banget sambil elus pipi nya Soobin.
Soobin pun mulai terbangun dengan menggeliat sedikit terus gak lama dia malah kaya kesakitan bikin Yeonjun khawatir.
"Ummm~ yeonjun~" panggilnya dengan mata yang masih terpejam.
"Apa sayang?" balas Yeonjun yang masih elus pipinya Soobin.
Soobin langsung menatap orang yang ada dipinggirnya, "badan aku sakit semua." lirihnya sambil menarik badan Yeonjun.
Ya dia narik Yeonjun kaya dia narik guling.
Lah iya disana kan ada guling, gulingnya kemana?
Semenjak mereka mulai nananina juga gulingnya udah ada di lantai.
:')
"Sakit apa pegel? Terutama pinggul ya pasti?" tanya Yeonjun yang langsung meraba pinggang sama pinggulnya Soobin.
Soobin ngangguk sambil ndusel di dada Yeonjun.
Kaya kelinci ndusel ke kucing.
Lah apa gimana?
"Mau gimana dong? Maafin ya bikin kamu sakit gini."
"Gapapa kok, cuman kayanya aku mau istirahat aja. Oiya yang, itu juga masih perih keknya lecet deh." katanya.
"Oh oke nanti aku beli salep deh, sekarang sarapan ya? Mau aku bikinin roti bakar?"
Soobin ngangguk lagi, "iya hehe mau! Tapi gendong aku gak mau makan disini kasur nya juga basah gak enak."
"Yaudah hayu sini gendong, eh bentar kamu pake dulu bathroob ya?"
"Oke!"
Yeonjun langsung bangun dan jalan menuju lemari buat ngambil bathroob nya.
Untung Yeonjun punya dua yang satu buat dia yang satu buat Soobin.
Setelah itu Yeonjun jalan lagi ke Soobin dan bantu Soobin bangun pelan-pelan, soalnya pas bantu Soobin duduk aja Yeonjun ngedenger rintihan Soobin yang kesakitan.
Dia makin gak tega liatnya.
Ya dia gak mau ngelakuin kedua kalinya kalau liat Soobin kesakitan kaya gini.
"Perih banget ya?" tanya Yeonjun sambil pasangan bathroobnya.
"Huum, banget jun." katanya sambil matanya nahan nangis.
"Umm maafin ih aku gak tau bakal gini, janji deh gak akan lagi padahal itu udah pelan."
"Iya sayang gapapa kok kalem aja mending sekarang gendong aku aja." katanya sambil nyengir lucu.
Yeonjun langsung angkat Soobinnya dan gendong ala koala ke arah dapur apartement.
Yeonjun berasa punya istri beneran jadinya tuh.
"Nah sekarang duduk disini ya." kata Yeonjun sambil nurunin Soobin nya di kursi meja makan disana.
"Awh umhh mayan." gumamnya.
"Mayan kenapa?" tanya Yeonjun yang langsung jongkok ngehadap Soobin, buat memastikan Soobin baik-baik aja.
"Perih hehe." balasnya sambil nyengir ke arah Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]
Fanfictionkisah si Good Boy yang benar-benar hidupnya sangat tenang dan perilakunya yang sangat limited edition harus di ganggu oleh si Bad Boy yang tiba-tiba hadir dalam kehidupannya. "Yeu, sopan santun dong!" "Gak bisa sopan gue." "Santun bisa?!" "Gak, gue...