Re: doybin
Vote nya cuk jgn lupa.
Kalian pasti tahu apa itu ilmu hitam bukan? Yap sihir kegelapan yang mana hanya dimiliki oleh seorang yang masuk dalam ajaran sesat, seperti berteman dengan iblis mereka membuat kesepakatan dengan tumbal spesial.
Taehyung, bekerja sama dengan iblis setelah mempelajari sihir gelap dia terpaksa melakukan hal ini demi kelangsungan hidupnya, menurutnya percuma jika terus berharap pada yang lain itu akan sia sia maka satu satunya jalan adalah membuat perjanjian dengan iblis tentunya itu memerlukan tumbal.
.
.
.
.
.
.Taehyung berlutut dihadapan sang raja iblis doyoon .
wajah tampannya memang terlihat takut namun dia harus tahan dan bagaimana tempatnya saat ini benar benar panas seperti latihan masuk neraka suatu saat nanti.
" jadi, apa yang kau inginkan? "
Raja iblis tersebut bicara santai" t-tuan ini soal kehidupanku aku ingin memiliki uang yang banyak, pekerjaan yang baik, juga pasangan yang bisa mencintaiku "
" manusia memang serakah, tapi baiklah akan ku kabulkan tapi aku menginginkan tumbal "
" apa pun kau yang minta tuan "
" hm, berikan aku anakmu yang akan dilahirkan istrimu nanti saat umurnya menginjak 18tahun bawa dia padaku, mudah bukan? "
Taehyung terkejut , kenapa harus tumbal seperti ini? Lebih baik jika dia harus membunuh 100 orang dan menyerahkan semua jantung mereka pada iblis itu.
Namun dia juga sedang sekarat saat ini jadi mau tidak mau dia harus menurutinya jika hanya anak dia bisa membuatnya lagi bukan? Heee
" aku terima "
" baik dengan ini perjanjian kita impas dengan hutang nyawa, permintaan mu dikabulkan "
Blashh...
.
.
.
.
.
.
.17 tahun kemudian...
Seorang anak remaja berperawakan manis juga sangat lucu sedang membersihkan papan tulis, memang sudah diwajibkan murid setelah bel pulang harus piket, itu yang anak bername tag choi soobin itu lakukan
" hoi gembul! "
Soobin menoleh dan mendapati yeonjun chairmatenya.
" ada apa? "
" ayo pulang bersama, aku yang antar "
" eh? Tumben, baiklah aku akan selesaikan ini dulu "
Yeonjun hanya melihat kegiatan soobin, bibirnya mengulas senyuman , dia sangat menyukai segala sesuatu tentang bayi kelinci gendut didepannya ini.
" selesai! Huh akhirnya ayo pulang "
Yeonjun makin tersenyum lebar melihat soobin yang juga tersenyum berdimple itu sangat lucu kemudian mengandeng tangan lentik soobin menuju parkiran.
Jangan kira mereka memiliki hubungan atau apa, mereka hanya teman dekat
Soobin turun dari motor yeonjun dan melepas helmnya.
" terima kasih, tumben sekali kau baik padaku "
" aku memang baik hati serta tampan"
Soobin memukul punggung yeonjun, karna kenarsisan yg berlebihan itu. Yeonjun hanya tertawa ia suka sekali mengusili soobin.
" pergi kau "
" astaga tega sekali kau nona mengusir pria tampan seperti ku "
" heh! Mulutnya! Pulang sana "
KAMU SEDANG MEMBACA
Limerence [CSB]
FanfictionAll x soobin One/two/threeshoot tentang soobin dengan para semenya. Soobin harem! Soobin bottom only! Ult : - yeonbin - kaibin - beombin - doybin! Warning!!! Gak suka? Out! Free request Konten : All