Jadi karna Yohan itu punya ekskul dua, jadinya Yohan tampil dua kali gaes. Ekskulnya yang satu lagi itu, Dance. Sebenernya awalnya Yohan itu gak dibolehin tampil 2 ekskul alasannya ya takutnya gak konsisten. Tapi untungnya Yohan ini pinter banget bagi waktu dan untungnya jadwal latihan ekskul Musik dan Dance gak pernah ada di hari yang sama.
Kalo disuruh milih, Yohan gak akan bisa milih. Karna masuk ekskul Musik itu udah jadi impian dia, sedangkan dance itu juga udah jadi rutinitas dia di setiap waktu luang.
Sebenernya Yohan juga anak taekwondo, dan udah dapet sabuk hitam. Dan pernah jadi juara di berbagai perlombaan. Tapi Yohan memutuskan untuk berhenti karna pengen nyoba hal yang baru aja gitu.
Eskul Dance dapet bagian tampil yang terakhir karna emang ekskul ini yang paling muda dari yang lain. Sampe di penampilan terkahir, akhirnya giliran ekskul Yohan yang maju.
Yohan selalu gugup kalo tampil di depan orang, tapi Yohan gak pernah gugup kalo mau tampil Dance, entah kenapa Yohan juga gak tau.
Pada Demos kali ini ekskul Dance nampilin lagu "Produce X 101 - U GOT IT".
Emang keliatan banget kalo Yohan lebih percaya diri di penampilannya.
Setelah selesai penampilannya, Yohan langsung balik ke tempat stan ekskul Dance. Di sana udah ada Dongpyo dan Wooseok yang lagi melambaikan tangannya sambil membawa baju ganti Yohan."Gils, keren banget sih. Manjah banget penampilan lo" Puji Dongpyo.
"Thanks cabe"
Dongpyo yang dipanggil cabe cuma bisa merengut. Dasar temen, sudah disanjung-sanjut malah dibalas hujatan.
"Nih baju PDH lo, dah ye gua pamit dulu masih ada yang perlu gua urus di RO" Pamit Wooseok sambil memberikan baju ganti Yohan. (*RO = Ruang Osis)
"Hadeuh sibuk banget dah yang jadi Ketuplak Demos" Ledek Dongpyo. (*Ketuplak = Ketua pelaksana)
"Yaudeh lah, gua mau ganti baju dulu. Kalo ada anak Dance atau Musik yang nanyain gua, bilang gua lagi di toilet"
"Siap kakak semok!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanyet [Yuvin x Yohan]
Fanfiction。・゚゚・❝Hidup Yohan yang aman damai tentram selama setahun sekolah di sekolahnya mendadak jadi bahaya karena adek kelas yang notabenenya adalah "mantannya" berada di sekolah yang sama dengannya❞・゚゚・。 ⚠ warn! Bxb Non baku