Setelah sekian lama gak update, mood mimin udah balik lagi untuk melanjutkan cerita ini. Ok langsung saja di baca cerita yang garing ini :v
Saat ini Fikri sudah naik ke kelas 11. Sedangkan Nisa, ia sudah mulai berkuliah di salah satu universitas yang ada di Serang.
Masa - masa yang indah itu tak terasa sudah terlewati. Kini keduanya pun sudah sibuk dengan kesibukannya masing - masing.
Jika dulu Fikri dan Nisa selalu bersama - sama saat senang maupun susah, kini semuanya menjadi kenangan. Keduanya sudah jarang bertemu.
Akan tetapi, Fikri dan Nisa masih memegang komitmen dan saling mempercayai satu sama lain. Meskipun Fikri sedang sibuk dengan PKL nya di Tangerang, dan Nisa yang tengah sibuk dengan urusannya pada awal - awal masuk kuliah.
Tak masalah jika Fikri dan Nisa terpisah jarak dan waktu. Karna mereka yakin dengan takdir tuhan. Dan mereka juga yakin dengan adanya prinsip setia.
Fikri bahagia menjalin cinta dengan Nisa tanpa adanya status. Melainkan hanya saling menjaga dan saling setia.
"Menjalin cinta tanpa adanya status, agar tak ada kata putus :v".
Kita boleh saja cemburu pada doi kita, tapi kita juga jangan terlalu mengekangnya. Karna dia juga manusi yang ingin bebas. Bebas bermain bersama teman - temannya dan keluarganya. Dan ia juga butuh kenyamanan, bukan kekangan. So, saling percaya saja...
Meskipun dia ada di kutub utara dan aku ada di kutub selatan, jika memang jodoh, pasti suatu saat akan bertemu.
Ikan laut dan sayuran segar dari pegunungan aja bisa ketemu di warteg... masa kita ngga bisa :v
Tenang aja... jodoh mah gak akan kemana, tapi saingan di mana - mana :v
Ok guys sampe sini dulu yah ceritanya... Tunggu kelanjutan ceritanya 🙏 jangan lupa vote + commentnya yah... Butuh krisarnya guys 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Beda Usia [END]"
RomanceCerita ini menceritakan tentang dua remaja yang saling jatuh cinta.Namun usia mereka berbeda dimana usia wanita lebih tua di banding dengan usia sang pria.Mereka berdua pun sama" berjuang melewati semua rintangan demi cinta mereka berdua.Seperti apa...