Pagi pagi wooseok yang biasanya masih menjelajah ke dreamland nya, kelihatan udah rapi di depan cermin. mood nya lagi baik. mendadak dia semangat buat pergi camping, soalnya udah lama dia ga main di perbukitan.
Sekarang dia lagi sibuk sama ponsel nya. Chat sama temen temen nya buat janjian berangkat bareng.
Princess Maung (4)
SihoonKim Midam, lu jemput gue ya. Terus barengan kita kerumah Yohan
Midamlee Call
Yohanee Gue baru mau mandi elah. lu pada udah siap aja
Woo.seok Kebo banget lu mok, buruan dah
Yohanee Ketika kebo ngatain kebo
Woo.seok Sorry ya, gue udah siap dari subuh
Midamlee Tumben
SihoonKim ^2
Yohanee Tuh kan.. bukan salah gue
Woo.seok Ih midam kok ga belain aku sih
Yohanee Midam lebih sayang gue dong sekarang
SihoonKim Bacot lu pada. udah buruan, gue mau otw kesana han
Yohanee Oke, gue otw kamar mandi ^^
Midamlee -
SihoonKim -
Woo.seok -
Sekitar pukul 7.00, semua siswa udah lengkap kumpul. Kakak pendamping juga udah pada dateng. tinggal nyamperin ke tim masing masing.
Wooseok dan maung yang lain juga udah standby disamping bus mereka. sampe beberapa menit kemudian kakak pendamping mereka dateng. Yup. Jinhyuk ditambah seobin yang ngikutin di belakangnya.
“Pagi Cantik” Seobin ngeduluin jinhyuk buat nyapa midam nya.
“Hm” Masih untung dijawab. seobin mah udah bahagia
“Kalian sudah membawa semua persiapan nya kan? sekarang kita masuk ke bus. Koper nya biar Seobin yang bawain” Jinhyuk ngasih intruksi ke mereka ber empat.
yang lain ngangguk singkat langsung naik ke bus.
sementara , Seobin yang namanya di sebut udah mendelik aja. pengen banget nampol pala jinhyuk sampe benjol. Tapi dia kan kudu jaga sikap depan calon masa depan.
Jinhyuk ngikutin para princess masuk bus tanpa perduli ocehan seobin yang minta bantuan. dia buru buru nyerobot duduk di sebelah wooseok pas lihat yohan jalan ke arah bangku kosong itu.
“Heh.. Itu tempat yohan. ngapain lo?” Wooseok auto mode galak .on
“Siapa cepat dia dapat” Jinhyuk jawab sambil nyengir kuda.
“Hah?” Wooseok cengo seketika. sekali lagi dia mikir, yakin ini ketua osis sekolah modelan begini?
“udah lah neng gapapa, biar gue duduk dibelakang aja” Yohan langsung ngambil tempat di kursi belakang wooseok.
sementara seobin yang baru dateng langsung nyamperin midam.
“Sihoon, gue mau duduk sama midam dong” Seobin dengan Sembilan nyawanya berucap.
“Ga” Sihoon cuma nengok sekilas sambil pasang wajah juteknya.
Seobin akhirnya ngalah, jalan lemes ke kursi sebelah yohan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Highschool: Love and Life - PDX101
Fiksi PenggemarCerita tentang perjuangan seorang Lee Jinhyuk, Sang ketua Osis dalam menakhlukkan primadona sekolah, Kim Wooseok. ''Cantik, pake dasinya. Apa mau saya yang pakein?" - Jinhyuk ''Dih! Jauh-jauh lu ketombe Bison'' - Wooseok Warning! - bahasa non baku...