gue berantem sama seungyoun.
ya gimana gak kesel gue gak salah apa apa dia tiba tiba ngegas.
gara gara mikirin sikap seungyoun yang aneh tadi, gue jadi gak beres beres nyelesain tugas gue.
mana dia daritadi ngeisyaratin gue buat keluar terus lagi, kan gue jadi teralihkan.
balkon kamar gue sama kamarnya seungyoun berhadapan, dan sialnya meja belajar gue ngadep ke balkon.
seungyoun terus terusan memohon buat gue keluar dengan kedua tangannya yang disatuin. gue daritadi udah ngegeleng berapa kali dan gak ngejawab telponnya tapi kalo gini terus gue gak bakal bisa fokus nugas.
gue ngehela napas berat terus berdiri dan ngebuka pintu, seungyoun langsung narik kedua tangannya dari udara kesenengan.
begitu keluar gue langsung denger suara speaker dari kamar seungyoun, gila orang itu masang lagu kenceng banget.
"apa?" tanya gue dingin.
"dengerin bentar aja ya!"
"cepetan."
play mulmed!
seungyoun nyanyi ngikutin lagu make upnya sam kim yang lagi dia mainin.
"semuanya salahku,"
"aku tidak terbiasa melihatmu seperti ini."
gue langsung ngangkat alis bingung, dia sendiri kan yang ngomong gue sering gunta ganti cowo?
"karena ego sialan ku,"
"baby babe i hate to see you cry."
gak gue gak nangis, lirik lagunya aja kayak gitu.
"just talk to me,"
"talk to me,"
"talk to me."
gue nopang dagu dengan tangan yang nahan ke pager balkon, nyimak seungyoun.
seungyoun nyanyi tapi mukanya kayak memohon.
"can we make up in the morning?"
"ayo bicara sekarang,"
gue ketawa kecil, cara seungyoun dari dulu kalo marahan sama gue selalu unik.
"karena aku tau kamu dan kamu akan nangis hingga tertidur."
"can we make up in the morning?"
"baby babe hate to see you cry..."
"baby babe talk to me--"
"UDAH MALEM TOLONG JANGAN BERISIK!"
nyanyian seungyoun langsung berhenti pas denger teriakan tetangga seberang sedangkan gue langsung ketawa.
"ah iya maaf bu saya lagi merajuk." kata seungyoun sambil cengengesan.
muka ibu tetangga itu keliatan kesel ke seungyoun terus masuk ke rumahnya lagi.
"makanya jangan freak." kata gue.
"gini gini juga lo betah sama gue!" seungyoun ngejulurin lidahnya ke gue.
gue terkekeh.
"jadi gimana, we're fine now?" tanya seungyoun sambil nyengir.
gue diem dulu, "besok pagi kan? yaudah. good night choseu."
gue langsung masuk ke kamar lagi.
seungyoun face palm pas ngeliat reaksi gue terus ketawa kecil, "dasar. good night too kimchi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
except | csy
Fanfictionchoseu adalah segalanya buat gue. choseu juga tau segalanya tentang gue, well, kecuali satu hal.