Welcomback to my story ,gue harap lu seneng dengan cerita baru gue.
Kai as seme.
Bekyun as uke
🌺🌺🌺
Gue benci dia ,enak aja orang ganteng kaya gini di bilang cantik ,dia kata gue lucinta luna apa .kesel gue mendingan gue cari makan pada ngeladenin tu manusia ngak jelas .
Ohh ia kenalin nama gue bakyun gue sekarang lagi kuliah di salah satu universitas terbaik di bandung ,tapi sayang siswa nya ngak semua baik di mata gue ,gak senang gue setiap ngeliat dia senyum sambil bilang muka lu cantik ,trus pantat lu juga semok lu laki atau perempuan sih ?, siapa juga yang ngak kesal di bilang cantik ,seakan akan dia yang paling ganteng, tapi emang sih dia ganteng sedikit ee.. Sexy juga ,ehh tapi sedikit ya gue ngak bilang banyak ,kalau banyak itu di gue ,btw sekarang gue udah di depan warung mia ayam laper gue habis ngeluarin tenaga buat jawab tu mulut anak sd mending gue makan.
🍀🍀🍀
Seseorang berjalan di selasar kampus dengan baju sedikit terbuka "SEXY" kata itu yang tepat di lontar kan pada pria berkulit exsotis yang sedang tebar pesona sekaran .kenapa di bilang tebar pesona? Mending tanyain bekyun aja.
Gimana gak tebar pesona liat aja tu ,kancing baju kebuka ,celana sobek sobek jalan sok cool ,males gue liat dia bawaan nya pengen muntah aja .
"Bekky kamu di sini ,pasti nungguin aku ya?" tumben amat ni anak pakaia aku kamu .
"Gede rasa banget lu jadi orang "
"Lah kok gitu ? Trus kenapa lu diri di depan gue ?" bekyun baru sadar sekarang dia lagi ada di tengah selasar kampus "kenapa sih gue harus diri di tengan jalan ,ni pasti gara gara thor nanya yg ngak jelas kan gue kurang aqua jadi nya " jesalnya dalam hati .
"Bekk ... Bekky lu kenapa ,pasti terpesona ya dengan badan gue ,kalau lu mau ambil aja gue rela kok "
Bekyun menatap geli kai ingin rasanya dia cepat cepat pergi dari tempat ini."Geli gue ,mending lu pergi dari sini atau gue yang pergi duluan" belum sempat kai menjawab bekyun udah pergi aja .
"Kalau lu gk mau tubuh gue ,biar gue yang ambil tubuh lu" kai ketawa jahat dia udah ngrencanain sesuatu yang thor juga ngak tau .hahhaa hahh haa" orang yang melihat kai tertawa tak jelas hanya heran dengan tingkah laku kai .
Itu bebep gue kenapa ketawa ketawa sendiri pasti pengen perkosa gue ya .
Emang tu anak habis obat kali ya ampek ketawa kaya gitu.
Yaoloh kai lu sexy banget sih .
Minta di karungin eike mah ni akang tampan .
Ei lu liat deh suami eike udah diri di sindang buat nunggana eike.
Dan banyak lagi mulut mulut manis yang berbicara tentang kai di sana.
Kai yang sadar dengan keadaan yang mulai ngak kondusif pergi dari tempat itu dan langsung jalan ke arah tujuan nya yang lalu ,gambar pria yg di tempel di depan pintu yang menandakan tempat arah tujuan dan keinginan kai yang dari tadi dia pendam di dalam kantong kantong serba bisa yang berada di bagian bagian faktamorgana nyata tapi ngak bisa di miliki .
Guys sekian buat hari ini next capter di publis besok .
Jangan lupa tinggalkan jejak kalau kalian senang dengan cerita thor .
Jangan lupa buat comen ,kalau ada saran jangan sungkan buat komen oke .makasihhSelamat hari raya idul adha.
11 agustus 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
[ONE SHOOT]
Random🚫 warning mengandung unsur bxb mxm ataupun sebagainya . story oneshoot and twoshoot ( warning ) cerita mengandung adegan ena " dan kata kasar yang mungkin akan membuat kalian ketagihan so i hope kalian semua happy with my story . (18+++++...