<boboiboy>
Fang × OC
🚫
WARNING:
TYPO MERAJALELA 🚫
GARING🚫
Hope you enjoy ^^
*
*
*
*
*<di kelas>
pagi ini sangatlah cerah dan udaranya begitu segar.Aku sangat senang bersekolah di sekolah baruku di Malaysia.
"uhm...apakah kalian sudah piket pagi?"tanya Gempa pada Arina,Yaya dan Ying.
kami bertiga menganggukan kepala dengan kompak.
"terus siapa yang belum piket ya?"tanya gempa lagi "Fang dan gopal belum piket"jawab Ying sambil melihat ke arah bangku Fang dan Gopal.
tidak lama kemudian, Fang dan Gopal datang bersamaan."Fang,Gopal ayo cepat piket!"perintah Halilintar yang tampak agak marah.
Fang dan Gopal mengangguk dengan kompak,mereka berduapun mengambil Sapu dan menyapu kelas.
KRRRING.....KRRRING...
Bell masuk berbunyi, dan tidak lama kemudian cikgu papa memasuki kelas dan diikuti oleh seorang gadis berambut panjang."Anak-Anak hari ini kalian kedatangan teman baru lagi"ucap Cikgu Papa "oke silahkan perkenalkan dirimu!"perintah cikgu papa.
"hello introduce my name is Marika Ackerman,
I'm from New York I'm 17 years old,nice to meet you guys!"ucap Marika memperkenalkan diri menggunakan bahasa inggris "owh iya aku lupa,aku bisa berbahasa Indonesia kok"sambung Marika"oke Mari,silahkan duduk di sebelah Arina!"perintah Cikgu Papa menunjuk bangku di sebelahku.
Marika berjalan menuju bangku di sebelahku,tiba-tiba Fang menyentuh pundakku dengan lembut "Oii Arina..pinjam pulpenmu dong! ^^"ucap Fang "oke,ini pulpennya.."sahutku sambil memberikan pulpen milikku.
<jam istirahat>
"hello Marika namaku Arina kalisa Brata salam kenal"ucapku memperkenalkan diri "salam kenal juga Arina, namaku Marika Ackerman"balas Marika.
"namaku Yaya"tambah Yaya "dan aku Ying!"sambung Ying "Ayo istirahat dengan kami!"seru Kami bertiga kompak.Marika hanya menganggukkan kepalanya.
kami berempat sedang asyik mengobrol di taman sekolah. "uhm..teman-teman aku mau ke toilet dulu sebentar"ucapku "owh oke!"sahut mereka bertiga.
<jam pulang>
ya,seperti yang kalian ketahui kalo hari ini aku piket. aku langsung mengambil Sapu dan menyapu kelas bersama Yaya,Halilintar,Fang dan Ice sedangkan Ying dan Gopal mereka berdua menyiram Tanaman yang ada di halaman sekolah.
"jadi besok kerja kelompoknya di rumah siapa?"tanya Fang "uhm..di warung Tok Aba saja"usul Ying "boleh juga lagipula Arina belum pernah ke warung tok aba"sambung Fang, "okelah,nanti aku bilang ke Tok Aba!"seru Halilintar "sudah sudah.. piket dulu nanti baru kita diskusikan lagi"ucapku
"Ayo semangat Piket!"teriak Gopal dari luar kelas.
saat kami sedang piket,aku dan Fang sedang berbincang bincang di dekat jendela.
"jadi bagaimana pendapatmu tentang sekolah barumu?" tanya Fang
"menurutku tentang sekolahku yang sekarang sih lebih baik dari yang sebelumnya, di sini para muridnya Ramah dan Baik"jelasku.DUUG...
Halilintar tidak sengaja mendorong Fang yang berada tepat di depanku, Fang hampir saja jatuh ke arahku tetapi dia menahan dirinya agar tidak jatuh dia hampir saja ngekiss aku."he!?!.."aku kaget melihat Fang yang tepat berada di depan wajahku, wajahku langsung merah merona "ekhem...ku merasa menjadi nyamuk 0_0"ucap Yaya "aku juga"tambah Ice."ma..maafkan aku Fa...ng"ucap Halilintar "PFFFFT...."Halilintar menahan tawanya karena melihat kami berdua.
"Maafkan aku Arina! >////<! "ucap Fang sambil membungkuk
"uhm..gak apa apa kok ^^" balasku santai.
kelas sudah bersih dan Rapi yang menandakan tugas piket sudah selesai.maaf kalo ceritanya pendek sangat :')
TBC!
🚫DILARANG🚫
🚫HAK CIPTA DI LINDUNGI 🚫
JANGAN
COPY PASTE CERITA
MILIK AUTHOR!!
JIKA READERS MENEMUKAN CERITA
YANG PERSIS SEPERTI CERITA AUTHOR
SILAHKAN BERI TAHU AUTHOR DI
KOLOM KOMENTAR ATAU DI PESAN!Update: 12 Agustus 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
I will always by your side <Boboiboy> (Fang × OC)
Short Story"baruku sadari bahwa cintaku bertepuk sebelah tangan walaupun dirimu memilih dia tetapi aku akan selalu setia berada di sampingmu" setidaknya kata kata itulah yang ingin kukatakan ^v^