18

1.5K 223 37
                                    

Hyunjin menatap layar ponselnya horror. Pasalnya baru saja ia menerima pesan dari Seungmin yg isinya si manis dan anak-anak nya pergi bersama Minho.

Hyunjin menaruh ponselnya mengusap wajahnya kasar. Ia sekarang tidak bisa fokus dengan pekerjaannya. Masih banyak tumpukan berkas yg harus ia selesaikan.

Hyunjin kembali mengambil ponselnya yg tergeletak diatas meja. Menekan nomor Seungmin. Hyunjin mengecek berulang kali layarnya takut jika ia menekan tombol yg salah. Tapi tidak, yg ia telpon memang nomor Seungmin. Tapi Seungmin tidak menjawab telponnya.

"Baiklah, aku akan menyelesaikan pekerjaanku dan pulang dengan secepat mungkin"

Hyunjin kembali fokus dengan pekerjaannya berusaha menyelesaikan pekerjaannya agar bisa pulang kerumah.

🐝

Jisung, Felix dan Jeongin sesak asik menyendok kan patbingsu rasa strawberry kedalam mulut mereka sambil menikmati pemandangan sungai han.

Minho memilih mengajak mereka semua kesungai Han karena melihat cuaca yg sangat indah sekaligus begitu sayang untuk dilewatkan melakukan piknik seperti keluarga bahagia.

Seungmin duduk manis sambil mengeluarkan roti dan bahan-bahan untuk membuat sandwich dari dalam kantong plastik belanjaannya.

Minho tersenyum cerah melihat kearah Seungmin yg sedang asik membuat sandwich sedangkan ketiga bocah itu tengah asik berceloteh sambil memakan patbingsu. Rasanya seperti keluarga bahagia yg sedang pergi piknik saja walaupun ini bukan akhir pekan.

"Patbingsu strawberry memang yg paling terbaik!"

Teriak Felix yg membuat kekehan kecil keluar dari mulut Minho. Minho menepuk pelan kepala Felix yg langsung dibalas oleh tatapan oleh si kecil.

"Paman Minho terimakasih sudah mengajak kami jalan-jalan. Setelah ini apa boleh Felix mengajak jisung dan Jeongin mencari hadiah untuk ibu?"

"Tentu saja boleh, paman akan menemani kalian membeli sesuatu untuk ibu."

"Tapi kalau paman ikut bagaimana dengan ibu?"

"Sayang, kalau paman tidak ikut kalian akan tersesat. Ibu pasti mengerti karena ibu tidak mungkin hilang"

Felix menganggukkan kepalanya.

Ketiga bocah itu menyelesaikan patbingsu nya dengan cepat lalu bersiap untuk pergi mencari kado untuk sang ibu.

Felix dan jisung menarik-narik tangan Minho sedangkan Jeongin masih asik mengemut sendok bekas patbingsunya.

"Kalian mau kemana?"

Tanya Seungmin yg baru saja selesai merapikan sandwich yg sudah selesai ia buat.

"Kami ingin ketoilet sebentar Bu, jangan kemana-mana. Jika ada yg menculik ibu teriakkan saja nama jisung"

"Atau teriakan nama Jeongin!"

Seungmin terkekeh pelan lalu sedikit mendorong Minho untuk menjauh.

"Tolong jaga mereka kak, segera pergi mencari toilet umum. Aku takut mereka akan pipis di celana"

"Hehe baiklah. Kami tidak akan lama"

Minho dan ketiga anak kecil yg lucu itu pergi menjauh dengan Felix digendongan Minho lalu tangan kanan Minho menggenggam tangan jisung dengan Jeongin yg memimpin jalan didepan.

Only You 2  🌸 Hyunmin X 2Min 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang