K†B²

8.9K 90 1
                                    

Bekyun panik sekarang ,gimana engak ia ingin ijin ke toilet tapi tak berani karena sedang ulangan sekarang .
Gurunya di depan duduk dengan pandangan mata tajam dan sebilah rotan yg ketika terkena akan menghasilkan karya sastra yang sangat menyakitkan .
Bekyune cuman bisa menunggu waktu ulangan berakhir baru dia akan pergi .



                       🍁🍁🍁


"Ngak bisa pokok nya lu harus masukin ini ke minuman yang udah gue kasi kalau ngak ,gue bakal bilangin pacar lu kalau lu baru aja jalan sama si dea semalem "
Sehun panik , gimana engak kalau si suzy tau bakalan hancur hubungan mereka.

" ok gue bakalan kasi ni air ama bekyune tapi ada syaratnya" sehun nyengir kuda.

" apa syaratnya?"

" traktir gue bakso selama seminggu di kanti ok"

" serahh ,awas aja kalau ngak ngasi tu benda ama bekyune "kai menunjuk sebuah minuman di tangan sehun.

"Siap , lu tunggu aja di blakang gudang "

Keduanya pergi ke tempat masing masing untuk memulai rencana .

                      🍁🍁🍁

" sabar baek ,1 menit lagi lu harus tahan "

"10 9 8 7 6 5 4 3 2 1 pak  ini lembar jawaban sayaa..." bekyune belari menuruni tangga mencari toilet yg kosong .

"Ehhh bentar .. Bentar gue duluan " bekyune masuk dengan menerobos ke toilet .

Bekyune kepuar dengan muka lega setelah hampir dua jam dia menahan rasa ingin buang art water nya itu .dia merasa lapar tapi waktu istirahat nya tingal 10 menit lagi datang ke sana pasti terlambat .

" baek lu ngapain di sini ,ngak ngantin" tanya sehun.

" abis buang water art gue ,btw lu bawa apa " kata bekyune malu malu

" ohh ini roti sama minum ,emang elu mau " tanya sehun to the point

" boleh gue lapar solanya ,buat gue ngak papa kn .

" nih ambil aja ,ada yang mau ketemu lu di gudang belakan "

" siapa ? " tanya bekyune sambil mengunyah roti pemberian sehun

" ohh itu katanya sih pak hartono ama anak yg lain ,katanya minta bantuan buat ngakat tugas tugas yg lama buat di taro di situ "

" ahh ok gue pergi sekarang " kata bekyune berlari sambil membuang botol minuman ke tempat sampah.

                      🍁🍁🍁

[ONE SHOOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang