"Pagi, kenalin gue Ahn Yujin dan ini temen-temen gue Jang Wonyoung, Kang Minhee sama yang paling ujung Hwang Yunseong."
"Kita berempat bakal ngebimbing kalian semua selama 3 hari kegiatan mpls ini"
"Tadi udah di jelasin kan sama Kak Yohan tentang peraturan dan tata tertib sekolah kan? Nah, sekarang gue bakal ngasih tau kegiatan apa yang bakal kalian lakuin selama mpls"
"Sekarang, gue minta kalian buat bikin surat cinta dikertas apa pun dan kasih surat itu ke salah satu dari kita"
"gue kasih waktu cuma 20 menit ya" Ucap Yujin final.
HAH GILA 20 MENIT DOANG?
BIKIN SURAT CINTA?
BISA APA GUE?
Sekarang gue lagi fokus mikirin apa yang harus gue tulis di kertas bersih ini.
Ah sial, gue gak bakat nulis surat-suratan. Apalagi surat cinta.
Setelah bergelud dengan pikiran yang bener-bener kosong. Akhirnya gue nulis surat gue ala kadar nya.
Sekarang gue bingung harus ngasih surat ini ke siapa.
Wah gila, banyak banget yang ngasih surat ke Kak Minhee. Jujur aja, dia emang ganteng. Gue aja kesemsem liatnya.
Apa gue kasih aja ke kak Minhee?
Eh, tapi itu yang mukanya lempeng kasian yang ngasih dikit. Apa gue kasih dia aja?
"5 MENIT LAGI"
Gue yang lagi bengong pun kaget karna suara kak Yujin.
Akhirnya gue jalan kearah depan.
"Nih kak, aku kasih kakak deh. soalnya yang kasih kakak dikit tuh ehehehhe"
Iya, gue kasih ke anak osis yang mukanya lempeng banget.
tbc
kangen yunseong :(
love,
peachylla