Saat ini,para siswa dan siswi di Indonesian Global Highshcool sedang menikmati waktu istirahat kedua mereka,sama halnya dengan Aurel,Sella dan Keyla atau tiga sahabat yang tidak dapat dipisahkan.
Aurel,Sella dan Keyla memang sudah dekat sejak SMP.Jadi,jangan heran jika mereka sangat dekat.Mereka adalah sahabat sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama.
"Lagi ngapain,nih? Asik bener nontonnya sampe pake earphone segala" sahut Keyla menghampiri Aurel yang sedang menonton film dihandphone-nya.
Aurel yang sedang menonton film Dear Nathan Hello Salma itu merasa terganggu."Diem kek,Key.Gue mau nonton Nathan sama Salma!" kata Aurel.
Keyla menghampiri Sella yang sedang membaca novel dimejanya."Novel apaan,tuh? Seru amat bacanya," kata Keyla."Novel Dear Nathan.Seru banget ceritanya,ntar gue pinjemin deh!" ujar Sella.
Tiba-tiba,terdengar suara tangisan Aurel."Ih,sumpah ya Papa-nya Salma punya beban apaansih?! Marah-marah mulu! Kan kasian Salma-nya" celoteh Aurel sambil menangis sesegukan.
"Emang sesedih itu ya filmnya?" tanya Keyla."Iya,sedih banget.Gue aja nangis nontonnya," jawab Sella sambil memperhatikan Aurel.
"Ah! Kenapa sih pake harus ga dibolehin jalan bareng lagi! Ridho juga cepu banget,sih! Pake difoto-fotoin segala" omel Aurel masih dengan tangisannya.
Tak lama dari situ,datanglah Arya dan kawan-kawan yang baru saja selesai bermain basket.Lebih tepatnya,baru saja selesai mengganti pakaian olahraga ke pakaian seragam.
"Hua! Nathan jangan nangis,samperin Salma kalo lo masih cinta sama dia,Nath"
"Om! Ih,Salma-nya jangan dipaksa! Kasian,Om!"
"Pinter! Udah tau itu om-om bakal manggil polisi,masih aja lo anter pulang Salma-nya!"
Aurel mengomel tidak jelas sendiri."A-Aurel? L-lo engga ke-napa napa,k-kan?" tanya Arya.Aurel menoleh kearah Arya dengan mata sembab habis menangis.
"Na-Nathan? Eh salah,maksud gue Arya? Kenapa?" ujar Aurel mencopot earphonenya."Lo kenapa?" tanya Arya lagi."Gapapa,lagi nonton film jadi kebawa emosi" jawab Aurel.
"Salma,dengerin Nathan.Mulai sekarang,Salma harus cerita apapun ke Nathan.Mau itu penting,ataupun ngga penting.Hm,Nathan ke kantin dulu,yah! Dadah,cantik!" ujar Arya sembari mengacak rambut Aurel.
Rangkaian kata yang diucapkan oleh Arya sukses membuat jantung Aurel berdetak lebih kencang dari biasanya."Cie Salma,salting ya abis digombalin sama Nathan-nya?" goda Keyla.
"Cie Aurel,asik asik minggu depan makan enak dah gue" kata Sella ikut-ikutan."Rel,gue kasih tau Aunty loh,ya" ancam Randy.
"Serah,ah.Gue mau lanjut nonton," kata Aurel kemudian lanjut menonton film favoritnya saat ini.Sementara teman sekelasnya masih asik menggodanya.
▪Bonus Picture▪
aurawilliam
❤ liked by @audywilliam , @parksalsa and 780.500 others
aurawilliam mama mama gaulz!👩💓
.
.
.
makan siang hari ini disponsori oleh rumah keluarga serania dan chef windy serta chef audy😜❤view all comment
audywilliam yaampun captionnya😅💓
↪aurawilliam gimana,kreatif ga? 😜windyoktaviani mama mama jaman now ya aura,hahaha😜💕
↪aurawilliam hahaha,iya banget kak😝soniafarida minggu depan rumah siapa lagi nih,sis? 😄
↪aurawilliam rumah kak windy,yakan? bener ngga?parksalsa hahaha,captionnya😂❣
↪aurawilliam kreatif kan caption gue😎 anyway,makasih loh udah rela rumahnya kita berantakin😜sherlyanastasia moma,captionnya emak-emak banget😭
↪aurawilliam lah? kata ela kan moma emang udah emak-emak? 😏seraniakbar taken by siapa nih,hehehe?
↪aurawilliam by akbar ganteng😎stevenquenzio_ cantik banget sih😭❤
↪sherlyanastasia boocheen...
↪aurawilliam waduduh makasih😜💓see others comment
--------
setelah geng mama mama gaulz,
akankah terbit geng papa papa gaulz?
gatau deh
don't forget to tap the star button and share your opinion in comment
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family Life ; exovelvet ✔
Hayran KurguKeluarga Oktavian,adalah keluarga yang paling tentram dan damai meskipun pernah sesekali bertengkar.Mereka sangat menyayangi satu sama lain. Keluarga Dendalion,adalah keluarga yang sering bertengkar.Namun,sebenarnya mereka sedang mencoba untuk melin...