---ARKAYLA--- 01

42 2 1
                                    

Pagi ini seorang cewek berambut pirang kecoklatan itu sedang bersiap siap untuk berangkat ke sekolahnya yaitu SMA BAKTI JAYA. Dia adalah Kayla Gionna Evoleth.

"Pagi semua." Sapanya dengan riang sembari menuruni anak tangga.Hingga seseorang yang sedang berada di ruang makan pun mengalihkan pandangannya kearahnya.

"Pagi jugaa Kak." Sapa adik yang kira² 1 tahun lebih muda darinya,Renata Denta Evoleth.

"Loh mama sama papa kemana dek?" Tanya Kayla.

"Mama sama papa tadi udah berangkat ke kantor kak." jawab Rena.

"Oh." Balas Kayla singkat sembari menghela nafas. Karena orang tuanya selalu saja sibuk hingga melupakan waktu bersama kedua anaknya.

"Yaudah kamu mau berangkat bareng kakak nggak? Gausah ya" tanya kayla, pasalnya ia berangkat menggunakan sepeda motor matic kebanggaannya. Ia hanya takut kalau adiknya ikut naik motor sakitnya bisa kambuh.

"Aku bareng kakak aja ya pliss." mohon rena dengan mata puppy eyes nya.

Lagi lagi ia harus menghela nafas panjang dan sedetik kemudian ia mengangguk.
"Yaudah ayok." ajak kayla.
"Yeayyy makasih kak." pekik rena sembari mencium pipi kayla sekilas. Dan kayla hanya tersenyum tipis menanggapinya.

****

Setelah sampai disekolah kayla menyuruh rena untuk turun di depan gerbang ia pun memasuki halaman sekolah untuk memarkirkan sepeda motornya.

Lalu kayla menuju ke koridor sekolah dan menemukan rena sedang menunggu dirinya untuk masuk bersama.

"Hmm kok nggak masuk dek?" tanya kayla.

"Ehhee nunggu kakak" balasnya sembari menyengir kuda.

"Yaudah ayo."

Di dalam perjalanan menuju ke kelas ada seorang cowok yang menabrak bahu rena hingga rena terhuyung kebelakang dan untung segera ditahan kayla.

"Heh lo kalo jalan pake mata dong!" bentak kayla.

"U- udah kak aku nggak papa kok." cicit rena dengan suara pelannya sebab yang menabraknya ialah kakak kelas yang selama ini ia sukai. Dan kayla pun hanya menaikkan satu alisnya.

"Gak papa gimana aku gak terima dek dia nabrak kamu gitu aja udah gitu gak mau minta maaf lagi main nyelonong aja." cerocos kayla panjang lebar.

Dan cowok itu pun membuang nafas kasar
'Bawel bat dah nih cewek' batin cowok itu.

"Sori." singkat cowok itu dan langsung pergi meninggalkan keduanya.

"Heh lo mau kemana!" teriak kayla menggema hingga seluruh koridor. dan rena pun hanya meringis kecil sembari menutup kelinganya.

"gila aja tuh cowok nyebelin banget deh awas aja kalo ketemu lagi abis lo." dumel kayla. rena terkekeh.

"udah deh kak gak usah lebay juga kalik." kekehnya.

"yodah yuk gue anterin ke kelas." ajak kayla sembari merangkul bahu rena. dan dibalas anggukan  rena.

****

TBC.

Vote and comennya dong hargai karya ku ini🙏🏻. maaf kalo berantakan cerita nya karena otak aku emang nyampek segitu aja.✨

See you next Chapter gaiss☺


Astrdewi_

ARKAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang