ten

2.3K 88 7
                                    

Sejak kejadian kemaren, jaera enggan mau deketin abangnya.

Cuma rasa canggung sama takut yg dia rasain sekarang.

Karna pas taehyung ngmong kalo semua itu bukan kemauan papa dan mamanya, jaera langsung bingung sekaligus penasaran.

Tapi pas jaera mau nanya, abangnya malah pergi sambil emosi sama nahan air mata. Bahkan sampe sekarang belom pulang.

Sekarang udah jam 20:46.

Jaera udah yakin kalo taehyung pasti pergi ke rumah namjoon.

Soalnya yeontan di ajak.
_____

"Kak,abang mana?" taera masuk kamar jaera tanpa ngetuk pintu.

Karna Taera dari tadi di ruang tamu belom ngeliat batang idung abangnya sama sekali.

"Ke rumah bang Joon kali" jaera masih fokus ke laptop.

"Kak gw mau nanya boleh ga?" taera ikut rebahan di kasur kakanya.

Jaera masih tetep fokus ke laptop.

"Sebenernya ada apa sih kak sama keluarga kita?" taera nanya sambil natep langit³ kamarnya jaera.

Jaera nutup laptopnya terus natep adenya itu.

"Dek, udah ya. Kakak lagi gamau bahas itu?"

"Kan gw gatau yg sebenarnya. Makanya gw nnya kak" taera turun dari kasur.

Jaera turun dari kasur menuju kamar mandi.

"Diem ato keluar dari kamar gw sekarang" kata jaera sambil nunjuk pintu.

Alhasil taera nurutin kata kakaknya itu.

****
Namjoon house

Taehyung lagi ngajarin yeontan pake snack dengan raut wajah yang kosong.

Namjoon yang ngliat itu pun langsung nanya.

"Kenapa lo?" namjoon jalan deketin sofa sambil bawa gelas berisi kopi.

"Gw masih bingung bang, siapa dalang di balik semua ini. Gw bingung mau ngmong apa ke adek² gw. Gw ga tau yg sebenernya, nyokap bokap gw juga ga pernah mau jujur.
Dan alasan mereka selalu itu itu terus. Gw ga pengen adek² gw benci karna permasalahan ini."

Taehyung berhenti ngmong dan noleh ke namjoon.

"Bang, bantu gw. Bantu gw buat nyari tau semua ini" lanjutnya.

Namjoon ngeletakin gelasnya di meja depan taehyung.

"Gw bakal jelasin yang sebenernya tae. Tapi lo janji dulu buat ga marah sama gw!"

Taehyung bingung sama ucapan namjoon. Tapi dia juga pengen tau yang sebenernya.

Akhirnya taehyung cuma ngangguk doang

"Janji jangn marah" namjoon ngacungin kelingkingnya.

"Iya elaah, nih" taehyung juga ngacungin kelingkingnya.

"Lo masih inget kejadian 6 tahun yang lalu?" namjoon.

Detik di mana namjoon ngmong gitu, itu juga di barengin gonggongnya yeontan.

Taehyung jg kaget, karna yeontan baru kali ini gonggong sekenceng itu.

"TAAANN" taehyung langsung nutupin mulut yeontan.

Taehyung natal namjoon lagi dng tatapan serius.

"Lanjut bang" kata taehyung.

"Gw yg nyuru Jeje sama taera buat nyembunyiin hubungan kalian selama ini" namjoon.

[WARNING]✓fake daddy KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang