Hari ini adalah pelantikan osis baru angkatan 18 yaitu dari anak kelas 12 yang akan dilantik oleh osis osis sebelumnya untuk menjabat ditempatnya masing masing. Setelah perhitungan hasil suara dari murid SMA Nareja kelas 10 sampai dengan kelas 12 sudah ditentukan mana yang akan menjabat sebagai ketua, wakil pertama, wakil kedua tiga perwakilan tersebut yang menjadi anggota osis dan menjabat sebagai osis dibutuhkan.
"Oke.. saatnya pengumuman hasil dari voting hari ini" suara Andre mulai terdengar. Ia adalah osis angkatan 17 yang sekarang akan pensiun dari jabatan nya dan digantikan oleh ketua osis yang baru daja dipilih.
"Satu. Reno atsal abizar menjabat sebagai ketua osis menggantikan saya untuk bertugas disekolah sebagai osis yang baik, patuh pada peraturan.
Dua. Alfano daffa pratama menjabat sebagai wakil ketua osis pertama menggantikan navi.
Tiga. M.akmal menjabat sebagaj wakil ketua osis dua menggantikan lucar.
Kalia sudah dipilih dan dipercayai untuk bertugas menjaga sekolah dan ketertiban nya kalian sudah dipercayai untuk menjalan tugas yang sudah diberikan masing masing saya Andre mengucapkan selamat untuk reno yang sudah terpilih menjadi ketua osis tahun ini saya ucapkan selamat juga kepada anggota osis baru untuk tahun ini." Ucap andreGue hanya senyum kikuk menerima jabatan untuk yang kedua kalinya untuk menjabat sebagai wakil ketua osis satu. Dulu pas gue masih duduk dibangku smp dan menjadi osis, menjabat sebagai wakil pertama osis.
"Selamat ya bro!" Ucap teman sebaya daffa yang tak lain adalah aditya teman sebaya daffa sejak dari belum mereka lahir, takdir aditya dengan daffa hampir sama mereka alami.
Pernah suka sama satu orang perempuan yang sama, menduduki jabatan tetap sebagai osis dan lain lain. Tujuh belas tahun mereka bersahabat walaupun sering kali mereka adu tojos ditempat klub karate mereka daffa dan aditya memang memiliki hobi yang sama karate dan basket sudah melekat didiri mereka.
"Selamat juga buat lo untuk jadi seksi keamanan lagi" ucap daffa terselip kekehan canda untuk aditya.
"Selamat buat seluruh anggota osis baru. Semoga kalian bisa menjadi lebih baik dari angkatan angkatan sebelumnya, dan semoga kalian juga bisa menjaga sekolah ini jadi lebih baik." Ucap pak broto sebagai pembina osis.
Setelah pemilihan dan semacamnya pelantikan osis atau LDKO sudah selesai dilaksanakan. Semua osis baru kembali menjalankan tugas pada hari senin nanti.
-WAKETOS
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKETOS
Teen FictionAlfano daffa pratama remaja berumus 17 tahun yang menjabat menjadi seorang wakil ketua osis disekolah. daffa menjabat wakil ketua osis adalah kemauan nya sejak kelas tiga smp walaupun dengan sifat yang sering bolos dan sering masuk bk daffa juga ter...