1

16 3 6
                                    

Di malam itu Iangit begitu gelap dan tak ada satupun bintang muncul untuk menenangkan wanita yg sedang mengendarai motor pemberian ayahnya yg meninggal beberapa minggu lalu.

Dgn kecepatan maksimal ia mengendarai motornya,hujan membasahi tubuh nya yg hanya terbalut oleh kaos putih polos Dan celana jeans berwarna hitam dgn sobekan di kedua lututnya.

Di pipinya berlinangkan air entah air mata atau air hujan , namun jika di liat dari matanya yg memerah air itu adalah air mata.

Kejadian tadi sore dan malam ini yg membuat hatinya seperti tertusuk beribu pisau secara bersamaan...

FLASHBACK ON

Terlihat di depan kaca seorang wanita sedang menata rambutnya untuk pergi ke makam orang paling ia sayangi.
Ya wanita itu adalah Oh Lara anak dari pengusaha kaya Oh Sehun yg baru meninggal beberapa minggu lalu.

Awalnya Oh Lara sangat terpukul akan kejadian itu sehingga dia mengurung dirinya untuk tidak bertemu siapapun meski itu sahabat sahabat dan pacarnya sendiri yaitu Choi Yan Sa.

Namun Yan Sa selalu berusaha agar dia bisa membuat Lara kembali seperti dulu yaitu periang dan rusuh hingga akhirnya dia berhasil mengembalikan Lara yg dulu.

Lara sekarang sudah siap untuk pergi mengunjungi makam ayahnya, ia menggunakan Kaos putih polos dan celana jeans yg robek di bagian dua lututnya saat ingin mengambil jaket kesayangannya Lara baru ingat jaketnya tertinggal di rumah Yan Sa.

Akhirnya Lara memutuskan mengambil jaketnya di rumah Yan Sa. Sesampainya di sana Dia melihat banyak Mobil terparkir depan Rumah Yan Sa ternyata dia sedang berkumpul bersama teman temannya yaitu hanbin,Kang Daniel,guanlin,sob dong pyo,dan park jihoon.

Saat Lara masuk dia mendengar pembicaraan mereka

"Aku menang taruhan ya karna aku telah mendapatkan Lara dan sekarang dia jadi kekasihku maka aku berhak mendapatkan apapun yg ku minta dari kalian!"-Yan Sa

"Nee tuan Choi!"-all

seketika itu tanpa di sadari Lara meneteskan air mata karna mengetahui orang yg mengatakan sangat mencintainya dan Lara pun mencintai lelaki itu memacarinya agar menang taruhan.

Lara langsung membanting keras pintu rumah Yan Sa yg sempat dibuka olehnya dan membuat sang penghunI melihat dan mengejar Lara sambil memanggil Lara

"LARAAAAA.."-Yan Sa

Tapi panggilan tak didengar oleh sang pemilik nama sebab Lara telah pergi dan sudah hilang dari pandangan Yan Sa.

Lara akhirnya memutuskan ke Rumah Min Selly ato Elly sahabatnya untuk menceritakan semuanya,setelah dia menceritakan semua dan memutuskan untuk pulang karna sudah larut malam, dia berjanji akan memberi kabar Elly jika dia sudah sampai rumah

Sesampainya di depan Rumah ia melihat mamanya bernama Oh Lisa tidak pergi sebab Mobil ada digarasi ,Lara memarkir motor di samping Mobil mamanya . Saat memasuki ruang tamu dia sangat terkejut melihat mama nya Lisa melakukan Hal tidak pantas bersama teman ayahnya yaitu Park Chanyeol dgn spontan Lara berteriak sambil menangis

"Mama jahaaat hiks..."

Dan Lara pergi entah kemana.

FLASHBACK OFF

My Lost MemoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang