Chap 8 [Camping D2]

1.8K 306 52
                                    


Setelah waktu istirahat habis, anak anak berkumpul di aula villa untuk informasi penugasan. setelahnya mereka segera bersiap siap untuk melakukan petualang dengan tim mereka sendiri.

"Pyo.. udah gapapa kan kaki nya?" Yohan yang lagi nata tas nya nyempetin Tanya ke bocah mungil di samping ranjang nya yang lagi sibuk makan permen coklat

"Pyo udah gapapa kak. kan ada kak seungwoo. hehe" Mulai lagi ni bocah satu bucinnya.

Sementara itu, wooseok lagi sibuk dandan di depan cermin.

"Kalian ada ide kita mau kemana?" Jinhyuk yang selesai sama kertas kertas nya membuka pembicaraan

"Gue sih kemana aja oke, asal ada bebeb yohan" yuvin nyelonong masuk sambil jawab plus nyengir ganteng.

"Dih najisin lu" Seobin noyor kepala yang lebih tinggi

''Noh kaca gedhe... '' Yuvin muter Pala Seobin Biar hadap ke cermin

"Gimana kalau kita cari spesies tanaman aja. pasti banyak di sekitar sini tanaman langka" Seungwoo yang notabene nya paling waras di antara semuanya menjawab

"Gimana yang lain?" Jinhyuk balik Tanya lagi.

"Gue setuju deh. apa aja" Sihoon gantian yang jawab. sementara wooseok, yohan sama yang lain ngangguk aja.








🌸🌸





mereka berangkat bareng masuk ke dalam hutan yang berada di sisi sebelah selatan.

Pertama kali masuk, mereka udah disambut sama pohon pohon tinggi yang membentuk kanopi, cahaya matahari yang masuk lewat celah celah kecil daun buat suasana nya mirip sama dunia fantasy, neverland.

belum lagi lumut lumut yang nempel di pohon menunjukkan kalau hutan ini memang cukup tak terjamah oleh manusia.

.
.

Mereka jalan berpasangan membentuk barisan. Jinhyuk paling depan bareng wooseok disampingnya, Yohan dan yuvin di belakangnya, di ikuti seobin midam, sihoon hangyul dan seungwoo sama bocil di bagian paling belakang.

"Sebaiknya kita mencar dan cari masing masing. setelah nya kita balik kumpul disini satu jam lagi. oke? "
Jinhyuk ngasih arahan ke temen temen nya
semuanya ngangguk semangat.

bukan, sebenernya para dominan minus seungwoo yang ngangguk paling cepet.

"Ikuti penunjuk jalan, jangan sampai tersesat dan yang udah dapat bisa balik duluan kesini buat istirahat"
Seungwoo giliran menambahi sebelum temen temen nya pada mencar.

setelah nya mereka mulai jalan mengeksplorasi hutan sama kesayangannya masing masing.





🌸🌸





"Hyuk potoin gue dong" ntah udah keberapa kali wooseok minta berhenti cuma karna dapat spot foto menarik buat dia. jinhyuk mah ngalah aja sambil tetep pasang senyum manis seperti biasa.

Tiba tiba, sebuah ide muncul di otak pinter nya Pas lihat wooseok udah pose cantik..

"Cantik.. Hm... itu dibelakang kamu ada...." Jinhyuk menggantung kalimatnya sambil pasang wajah ngeri

Highschool: Love and Life - PDX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang