EP.44 [Ziarah]

1.1K 96 36
                                    

Pagi harinya, Soobin sama Yeonjun langsung pulang kerumah. Soobin berusaha nahan perih yang masih dirasanya. Yeonjun terus-terusan ketawa pas liat jalan Soobin jalan kaya penguin.

Laknat emang.

Meskipun udah dipukul juga si Yeonjun tetep aja jailin si Soobin.

Nah, mereka sekarang lagi duduk di teras sambil nunggu ayahnya Soobin pulang dari warung.

Iya tadi pas Soobin dateng ternyata rumahnya kosong, pas di telepon ayahnya lagi diwarung lagi gorengan sama kopi disana.

Soobin aja heran, sejak kapan ayah nya jadi gitu? Biasanya ayahnya Soobin kalau di hari minggu suka diem dirumah sambil ngejemur di belakang rumah.

"Jun, aku jalannya takut dicurigain ih." katanya bikin yang dipanggil noleh, padahal lagi main instagram.

"Kalau curiga terus dia nanya ya jawab aja jatoh, apa susahnya kan?"

"Masa aja jatoh jalannya ngangkang atuh sayang." katanya lagi yang sambil senyum kesel ke Yeonjun.

Yeonjun ketawa terus cubit pipinya Soobin, "bilang lagi aja jatohnya pas dipantat." jawab Yeonjun sambil angkat dua jari jempol tangannya.

Gak lama pas mereka lagi bercanda ayahnya dateng sambil bawa segelas kopi hitam ditangannya.

"Eh anak ayah, ada apa? Kemarin kemana aja hmm?" katanya.

Terus Soobin sama Yeonjun nyamperin ayahnya itu sambil salim, "hehe kan abis main yah, tuh yah anak ayah yang paling disayang jatoh." kata Yeonjun.

Soobin langsung mukul lengannya Yeonjun, "eh mana ada yang sakit gak?" tanya ayahnya yang langsung merhatiin Soobin.

"Ih enggak yah! Gapapa kok! Ish kak Yeonjun! Oiya ya, kita teh niatnya sekarang mau ke bandung sambil bayar daftar ulang kuliah Soobin hehe, mbin diterima yah di ptn." jelas Soobin.

"Wah? Kenapa baru bilang? Eh anak ayah nakal." kata ayahnya sambil gelitikkin badannya Soobin.

Soobin ketawa sambil berusaha mengindar dari gelitikkan ayahnya.

"Kan baru kemarin ada pemberitahuannya, gak telat juga kan? Hmm, oiya yah Soobin keterima jurusan psikolog loh!"

"Sudah ayah duga, dasar Choi Soobin! Eh, emang daftar ulangnya di Bandung?"

"Enggak yah, daftar ulangnya sih di depok tapi sekalian aja berangkat ke Bandung. Sekarang jam berapa sayㅡ eh bin?" tanya Yeonjun langsung mukulin tangannya sendirii.

Soobin noleh sambil nahan kaget pas denger Yeonjun hampir aja keceplosan manggil dia sayang, "sekarang? Jam 8 an jun, ayah mau ikut?"

"Oh gitu, gak deh kayaknya ayah juga ada tugas jam 10. Sok aja ya, kalau ada yang nanya kabar ayah, ya jawab aja 'alhamdulillah'. Oke?"

"Hmm oke deh, oiya mau ambil baju hehe."

"Emang mau kemana sih? Mau nginep?"

"Hihi, mau main yah sekalian juga sama kak Yeonjun."

"Hadeuh, yauda sok hayu masuk. Tasnya ada?"

Soobin ngangguk, "ada di kamar."

"Oh sok atuh."

Ayahnya pun langsung buka kunci pintu itu, dan Yeonjun langsung kek kesenengan gitu tanpa ketahuan sama ayahnya.

Kelakuan Yeonjun langsung ditabok sama Soobin.

Tenang, tabok pelan kok.

Seudah masuk, Soobin langsung lari seolah-olah gak kerasa apa-apa. Padahal dia nahan sakit banget.

Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang