A..a..b..c..
Hallo Wuzzup kali ini gue mau kenalin diri gue dulu (+ temen temen gue tentunya) karna gue gamau sendiri di cerita ini so lezzgetit bruh!!Nama Gue Jaeden Albastian panggil aja Gue Jae asal jangan Eden tar salah sebut ok.
Umur gue tahun ini udah nginjek angka yang ke 25 ( Jangan bilang tua please). Tempat lahir gue sebenernya di luar negri di LA. Tapi sekarang gue tinggal di Indonesia tepatnya di Ibukota, Bonyok bilang tinggal di kampung halaman Mamih aja Jae, dan gue dengan polosnya nurut saat itu. Sejujurnya gue ini udah ga kuliah, pendidikan gue putus bukan karna biaya. Karna orangtua gue super sibuk mereka ga punya waktu buat urus hidup gue so i just do what i want. Ga ada yang perduli soal hidup gue. Karna bonyok bilang lakuin aja kalo kamu bahagia. So thats it.Gue dulu Kuliah di salah satu Universitas paling hits se Indonesia taukan yang di Daerah Depok situ gausah gue sebut lo pasti pada tau dan disana gue ngambil jurusan Ilmu Politik, alesannya simple karna gue suka debat lmao. Sayangkan kalo punya kemampuan lebih di bidang bacot di sia siain. Gue mutusin buat berenti kuliah karna gue lebih suka Musik jadi gue fokus ke musik dan mutusin berenti kuliah. Jangan hujat gue karna gue cuma lakuin apa yang bikin gue happy. And now i found it!!
Oke segitu dulu soal gue. Sekarang kita lanjut kenalin temen temen gue yang lain.Kalo yang ini namanya Sandi Septian biasa gue panggil Sandi atau Asep ya suka sukalah. Asal kota Sandi dari Kalimantan. Tinggal di Daerah Depok di kostan yang punya fasilitas lengkap deket Kampus. Sandi ini anaknya paling kalem paling rajin ibadah paling dewasa dari segi sikap walaupun umur si sandi lebih muda setaun dari gue, tapi gue akuin emang kalo dari segi sikap si Sandi jauh lebih dewasa dari gue yang masih childish ini.
Sekedar info, temen temen gue all of them itu masih pada kuliah. Si Sandi ini ambil jurusan Ekonomi Management. Kenapa dia ngambil jurusan yang mainstream di kampus mahal Dia bilang "Gausah ngambil jurusan yang aneh aneh kasian Orangtua kita yang biayain." kata kata Faedah dari anak orang kaya yang padahal kuliahnya di UI nak Sandi sungguh bijak.
Oke lanjut!!
Yang satu ini namanya Brian Wijaya, panggil aja Bri Brian serah kalian deh yang penting seneng. Asal kota Brian Dari Malang tapi pindah ke Daerah komplek mewah di Jakarta karna Orangtua yang fasilitasin. Si Brian ini walaupun tampang tampang tengil dan bandel, Dia anak Sastra Indonesia Cuy, sama kaya Sandi si Brian ini cuma beda setaun dari gue.
Tapi jangan salah faham dulu bukan berarti karna dia anak Sastra auto pinter, otak dia pas pasan tapi emang sok sokan ambil Sastra karna ya dia bilang "Anak cw di Sastra manis manis kaya gula aren," so thats why bruh. Dia ga sebaik yang lo pikirin.Maklum Orangkaya jadi bebas ngambil jurusan apa dan semahal apapun biayanya. Dan info lagi kebetulan cuma dia yang Rumahnya sekomplek sama gue, dan Si Brian ini sosok yang paling sering gangguin ketentraman gue. So next aja deh, jangan sampe kelebihan ngomongin ni orang.
Kalo yang ini, namanya William Mathew, nama kaya bule tapi ga bule. Kata orangtuanya sengaja namanya gitu biar gaul.
Gue biasa manggil si Willi ini Willi, Kiwil atau Ww alesannya karna nama ni anak kebanyakan huruf W udah kaya url aja emang. Si Wili Ini masih Kuliah dan umurnya dua taun lebih muda dari gue. Lain daripada yang lain si Wili kuliah di Univ pertanian paling hits seIndonesia udah pada taukan? Jelas dia ngambil jurusan Pertanian. Tapi si Willi bilang "Kuliah boleh pertanian Jiwa tetep Musisi," iyaiya serah lo deh Wil.Si Willi juga Manusia kedua setelah Brian yang paling sering nongol di rumah gue. Tiba tiba udah ada di ruang tamu ruang keluarga kamar mandi dimanapun tanpa sepengetahuan gue. Gila tapi emang kelakuan kaya gitu. Padahal tempat tinggal dia di Bogor dan kenapa juga sering maen Ke Rumah Gue daripada ke Rumah Sandi yang lebih deket. Masih jadi teka teki.
Kalo yang terakhir ini namanya Dewa Erlangga biasa gua panggil Dewa atau Elang, asal kota Si Dewa ini Jakarta Tempat tinggal juga di Jakarta, asli anak metropolitan milenial masa kini. Dia Kuliah di UNJ ngambil jurusan IT dan umurnya tiga taun lebih muda dari gue cuy artinya ni anak yang termuda, kuliah juga baru semester tiga. Sama sama anak Orangkaya di tambah anak satu satunya. Bikin Orangtuanya sayang banget sama dia. Mau apa di turutin ini itu di turutin. Jadi rada manja dia, tapi jangan salah dia ini di Band posisinya gebukin dram "manja bukan berarti gemulai bang," itu kata dia. Gue cuma manggut manggut.Nah segitu aja buat intro gue dan temen temen gue, sisanya silahkan liat di chapter selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jae And His Allergy | Park Jaehyung | Day6 Lokal ( Complete! )
Fanfiction"Minum obat dulu sebelom makan semangka," "What?" "Bri lo taukan Gue itu Bangsawan makanya gue punya banyak alergi" BLUE CHICKEN 2019