WARNING BANYAK TYPO BERTEBARAN DAN JANGAN LUPA VOTE SEBELUM BACA
Malam hari ditemani dingin yang melanda.
Taehyung sendiri di balkon sambil melihat kembang api yang meletup letup Di atas langit, melihat Pasangan pasangan yang bahagia sambil berpelukan diatas rumput yang lebat.
Dalam hati taehyung meringis, meratapi nasib nya. Kekasihnya jungkook malah merayakan tahun baru bersama nayeon, ya pacar nya sebelum Jungkook dan taehyung di jodohkan oleh kedua orang tua mereka.
Taehyung memilih masuk ke kamar.
Membanting diri ke kasur dengan keadaan tengkurap, lalu menangis tanpa bersuara. Sesak itu yang dirasakan taehyung."Aku cape kook, bisa kah kau beri sedikit kasih sayang mu untukku di sini" taehyung terisak, tak bisa membendung air mata nya.
Dia ingin sekali tidur yang lama tapi tidak mati.
Waktu memang berjalan dengan cepet hingga tak sadar ini sudah pagi hari.
Jungkook tak kunjung datang, taehyung sudah menyiapkan sarapan untuk nya dan jungkook.
Tak lama suara pintu terbuka, Akhir nya Jungkook pulang dengan keadaan sama seperti semalam.
"Eh, jungkook, ayo sarapan" ajak taehyung yang tak di gubris Jungkook.
"Makan sana sendiri, aku tak Sudi makan berasama mu!" Ucapan jungkook sungguh menusuk hati taehyung. Taehyung menatap Jungkook pergi ke kamar dengan tatapan sendu.
akhir nya taehyung sarapan sendiri dengan tenang walau kadang air mata nya jatuh tanpa di undang. Dan tanpa di sangka darah mengalir dari hidung nya. Taehyung langsung beranjak dari tempat dan mencari kain.
"Kenapa tiba tiba aku mimisan, ga biasa nya" batin taehyung bermonolog.
Akhir nya taehyung mandi membersihkan diri.
Selesai mandi taehyung pergi kekamar Jungkook sambil membawa nampan makanan, mengingat jika anak itu belum sarapan.
"Jungkook" panggil taehyung sambil sedikit membuka pintu kamar.
"Jungkook ini makan, kamu belum makan kan?" Ucap taehyung sambil melihat Jungkook rapi rapi. Jungkook menghampiri taehyung dan membanting nampan yang di bawa taehyung. Berhasil membuat taehyung Tantu nya.
"Tak butuh aku akan makan bersama nayeon" ucap Jungkook lalu pergi meninggalkan taehyung yang mematung.
Taehyung membersihkan nampan yang di jatuhkan Jungkook tadi sambil menangis, tanpa disadari lagi cairan merah keluar dari hidungnya.
'aku harus kedokter' pikir taehyung
.
.
.
.
.
.Sempai di rumah sakit taehyung langsung menemui dokter yang ia kenal, ya nama jimin, sahabat taehyung waktu SMP.
"Ya Tae ada apa?ada yang sakit?" Tanya jimin to the point.
"Jadi gini Jim, aku tuh dari pagi mimisan 2 kali palaku juga pusing banget."keluh taehyung pada Jimin yang menatapnya khawatir.
"Ayo kita periksa tae kalo perlu kita ronsen" ucap Jimin yang beranjak dari tempat duduknya dan memapah taehyung.
Waktu berlalu Jimin dan taehyung keluar dari ruangan ronsen.
"Tunggu disini Tae hasil nya bentar lagi keluar" taehyung hanya menggangguk, menatap Jimin yang kembali keruangan nya.
Tak lama Jimin keluar dengan wajah sedih dengan amplop berisi kertas di tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐄𝐒𝐓𝐈𝐍𝐘 𝐋𝐎𝐕𝐄 -𝐤𝐯
Romancemengapa harus penyesalan ataupun cinta selalu datang di akhir kookv sad story' koov oneshoot' ABIS REVISI MENG