Disclaimer:
Naruto © Mashashi KishimotoPairing:
Sasuke >< SakuraWarning: Typo, OOC, 21+
HAPPY READING
.
.
.
.
.
"Ya, Kimmi disitu, ah ya, ohh sedikit lagi."
Desahan demi desahan mengalun indah dikamar hotel bintang lima. Kimmimaro seorang pekerja di perusahaan transportasi memilih melepaskan penat disebuah club ternama tempat semua jenis maksiat berkumpul, hingga ia dipertemukan dengan seorang primadona berambut merah muda dengan segala jenis pesona yang melekat tanpa cela.
"Oh sakura, aku, akan sampai arghhhh." Erangan nikmat berhasil lolos dari mulut Kimmimaro kala ia berhasil mencapai pelepasan.
"Kau sangat nikmat Kimmi." Senyum manis Sakura berikan seraya merangkul pundak Kimmimaro mesra.
"Kau juga, Darl." Membalas semua sentuhan intim yang sakura berikan.
"Oh, wanitaku, kau ingin lagi?"Sakura menggeleng anggun dengan senyum manis tak lepas dari wajahnya. "Aku. Lapar." Ujar Sakura dengan nada sensual.
"Hahaha...oh, Sayang, maafkan aku, aku akan menghubungi delivery sebentar."
Belum sempat Kimmimaro melangkah guna mengambil ponsel di atas nakas, tangannya berhasil dicegat Sakura.
"Hum...kenapa? Katanya lapar."
"Hihihi." Tertawa nyaring, untuk sesaat Kimmimaro tertegun. "Ya, memang, tapi aku ingin—kau."
Dengan tawa senang, Kimmimaro duduk didepan Sakura dan membelai rambut yang lepek akibat percintaan mereka yang hampir mencapai 6 jam. "Aku tak tahu, jika kamu nakal dan pandai merayu,—" Jeda sejenak. "—tapi kamu akan butuh energi, untuk melanjutkan, Sayang." Ujarnya cabul.
"Seperti yang kamu bilang—" Sakura menghela kimmimaro yang lagi lagi akan berdiri. "—aku butuh energi." Mengecup mesra bibir Kimmimaro.
"Ck." Akhirnya Kimmimaro pasrah dan mengikuti permainan panas Sakura akan bibirnya.
Tapi. Lama kelamaan tubuh Kimmimaro merasakan merosot secara perlahan, seolah tenaga yang dimilikinya terkuras habis.
"Sayang, mungkin benar kita harus makan malam terlebih dahulu." Dengan nafas tersengal-sengal Kimmimaro berkata, tapi yang membuatnya heran mengapa wanita didepannya ini masih nampak bugar.
"Ya, dan aku sedang menikmatinya." Sakura melanjutkan cumbuan yang menjadi sumber makanan malam ini
"A—pa, tapi...tapi—" Nafas Kimmimaro semakin pendek. Keringatnya bercucuran. Dengan paksa, ia mendorong Sakura menjauh, "Apa yang terjadi? Kenapa aku semakin lama semakin lemas? Tak mungkin hanya karena telat makan, kan?" Cerocos Kimmimaro tak beraturan.
Kesal, Sakura menghadang tepat didepan Kimmimaro. "Kau—mengganggu waktu makanku." Desis Sakura tajam, tanpa basa basi lagi ia mencium kimmimaro secara brutal hingga energi kehidupannya hilang. Kering dan mati.
Tersenyum angkuh, Sakura mengambil tas merah mudanya diatas nakas, mengeluarkan pil, lalu meminumnya.
"Bye, Kimmi." Sakura menoleh dan melambaikan tangan didepan Kimmimaro, kemudian sayap hitam muncul, kemudian ia pun terbang menuju wilayah Greysier—kerajaan kegelapan.
.
.
.
.
.
Haruno Sakura—Succubus. Salah satu makhluk kegelapan di Realm Greysier yang dipimpin oleh Klan Uchiha. Makanan utamanya adalah energi kehidupan manusia. Tipe makhluk yang memiliki kehidupan panas karena menyukai sex.
KAMU SEDANG MEMBACA
CASTLE OF THE DARKNESS
VampirosKalian tahu, didunia ada makhluk kegelapan yang hidup saling bersinggungan. Hampir disetiap sudut. Dan saling berinteraksi dengan manusia. Bukan. Cerita ini bukan tentang percintaan dua dunia. Akan tetapi makhluk-makhluk penguasa kegelapan itu sendi...