Terik matahari yang panas ini terasa panas di badan ku seperti terbakar ,seperti orang berkata aku itu seperti api yang selalu bertahan jika di beri air api itu pun mulai membesar sepertiku selalu bersabar walau di jelek jelekan makin di jelek jelekan aku makin bisa lebih bersabar .
Perkenalkan nama ku raisa aku sulit berteman dengan yang lain karena aku itu orang yang paling pemalu di sekolah ku,aku sangat susah sekali berteman dengan yang lain karena aku sangat pemalu ..........seiring waktu berlalu aku pun mulai berteman dengan orang yang sangat baik .........aku pun mempunyai sahabat yang menghargaiku apa ada nya aku mempunyai teman bernama rina,rio,dan juga kayla mereka berdua adalah sahabat terbaik bagiku karena mengerti apa yang dihadapi sahabat nya 😋😋😋pokok nya mereka itu yang terbaik .
Suatu ketika di hari yang lagi lagi panas ini aku dikerjai saat ulangan oleh teman ku bernama siska aku di lempari kertas yang berisi jawaban ulangan,lalu setelah itu guru melihat ke arah belakang dan melihat ada kertas di bawah meja ku lalu guru itu melihat isi kertas itu ternyata isi nya .....kertas jawaban aku pun d hukum oleh guru ku itu lalu aku pun d jemur di tengah lapangan dan panas matahari nya itu sampai aku pusing, lalu tiba ........
Si penilong datangDia adalah raihan dia anak laki laki yang paling rajin,sopan,pintar,dan juga paling ganteng di sklh itu ....
Aku pun terkejut plus terheran mengapa dia bisa menghampiri ku.
Aku:kamu mau apa di sini ?
Raihan:aku kasihan pada mu karena adik ku kamu jadi yang di hukum .Ya memang raihan itu kembaran nya siska terapi sikap nya berbeda dengan raihan .
Aku pun merasa senang di bela oleh raihan karena sangat banyak orang bisa berbincang dengan nya ..
Itu lah hari dimana aku mulai berkenalan dengan raihan .
Dingin yang terasa di badan ku
Saat itulah aku menemukan sahabat baru yaitu raihan ......
Karena aku dan raihan sahabat jadi siska minta maaf kepada ku kisah yang sudah lalu .
Dan sesudah itu aku sudah tidak pemalu lagi ..
Kisah yang menyenangkan lain nya yaitu aku ,raihan,dan siska hujan hujannan..
Makasih yg udh baca
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis yang pendiam
General Fictionseorang gadis yang pemalu dan juga mempunyai kelebihan yang tidak banyak orang yang mempunyai kelebihan itu 😊😊😊