[ 8 ]

1.5K 168 2
                                    

Unknow : orang terdekatmu sudah merengut semuanya.
Unknow : tak ingin membalas?

Hyunjin : siapa kau?

Unknow : ayahmu, ibumu dibunuh oleh adikmu sendiri

Hyunjin : mau prank?salah orang aku ultahnya masih lama

Unknow : hati hati dengan, shin ryujin dan shin wonho, mereka berbahaya.

Unknow meninggalkan obrolan

'Kok kenal ryujin sama om wonho?'

Hyunjin
beranjak dari kasurnya beralih kelemari dan buka pintu lemarinya.

Diambilnya 1 bingkai foto yang masih rapih nan bersih namun sedikit kumuh karena kualitas foto yang tak bagus.

Dia mengelus salah satu wanita yang sedang menggendong anak kecil.

"Bunda tiff.. hyunjin kangen, maaf hyunjin malah jadi orang jahat"

Lalu beralih mengelus gambar sang ayah "papah, hyunjin juga kangen, maaf hyunjin gabisa jagain yeji"

"Dor!" Tiba tiba yeji datang ngagetin hyunjin yang lagi mengenang kedua orang tuanya.

"Lah kak hyunjn?kenapa raut mukanya asem banget?"

"Diem jin, aku lagi mengenang orang tuaku" ryujin yang turut sedih memeluk hyunjin erat memberi kehangatan disana.

Lalu di tengoknya kebingkai foto yang hyunjin pegang, ryujin sedikit menyeritkan dahinya heran.

"Mereka siapa?kenapa kau ada di situ"

"Keluargaku"

Ryujin mengambil bingkai yang ada di tangan hyunjin "Coba liat, mungkin kau tampan memang keturunan"

Ryujin memperhatikan dari setiap wajah yang ada di bingkai, dia sedikit berfikir.

'Kayak pernah liat tapi dimana ya?'-ryu

"Kak? Nama bunda sama ayah siapa?"

"Hwang minhyun dan tiffany hwang, 2 orang berpengaruh, tapi malah pergi untuk selamanya"

Ryujin membeku.

Dia baru sadar hwang minhyun adalah seseorang yang dia bunub 2 minggu yang lalu, sedangkan tiffany hwang adalah cewek yang dia bunuh 2 hari yang lalu bersama soobin.

"Aku bersumpah, siapapun yang membunuh mereka akan aku bunuh kembali, karena nyawa harus dibalas dengan nyawa" beberapa kata yang keluar dari mulut hyunjin justru membuat ryujin gemetar.

Dirinya tak pernah merasakan gemetar hebat seperti ini.

"Kak?"

"Ya?"

"Beneran ini keluargamu?"

"Iya emang kenapa?"

"Nggak kok hehe"

Ryujin nyodorin bingkainya terus langsung pergi dari kamar, ntah dia mau kemana dan mau ngapain, tidak ada yang tahu.

Tapi satu hal yang kalian harus tahu.

















































Ryujin akan semakin buruk dan semakin menjadi, mendengar kata kata hyunjin tadi dia bersumpah dalam hatinya bahwa.

'Dan aku tak akan membiarkan siapapun menyakitiku, sekalipun itu kau, kak hyunjin'


































-)seseorang mengendelikannya~~vote ya?agar aku semangat hehe

sweet psycho ;ryubin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang