Kali ini kita kedatangan tamu spesial,Six Gravity dan Procellarum!
"YEAAAY!!"
"KYAA MEREKA SANGAT TAMPAN!"
"Menurut berita yang kami dengar,apakah anggota Gravy dan Procella berlibur bersama Mutsuki-san?
"Hnn...bisa dikatakan begitu..."
"Lalu bagaimana pengalamannya?Bolehkah beritahu kami semua?"
"Pengalaman?Hmm...tentu saja menyenangkan,terutama dengan (name) yang juga ikut,----"
-------
Braakk...
Sebuah meja kayu menjadi korban untuk sebuah emosi kesal seseorang yang menggebraknya.Ia menggebrak meja itu berkali-kali dengan rasa kesal yang memuncak.Beruntung saat ini kondisi ruang kelas sudah tidak terlalu ramai karena pelajaran telah usai.
"Kau!Sudah kuperingatkan berapa kali,agar kau tak dekat dengan mereka!Kau itu bukan siapa-siapa bagi mereka!"Bentak seorang gadis,si pelaku penggebrakan.
"Memang kau siapanya mereka,huh?"Balas seorang gadis yang dibentak oleh gadis dengan rambut pirang bergradasi coklat,dengan dingin.
"Aku baru tahu,ternyata (name) itu adalah anggota baru dari Six Gravitt dan Procellarum,"Timpal seorang gadis berambut hitam sambil menyilangkan tangannya di depan dadanya sambil menatap tajam ke arah (name),gadis yang sedari tadi dibentak.
"Memangnya kenapa?!"
"Wah...wah...wah...baiklah....kalau begitu kami akan membuatmu menyanyi dan menari lagi di atas panggung dengan lincah bersama mereka,"Tambah seorang gadis berambut coklat.
Gadis berambut coklat itu menarik tangan (name) dengan tenaganya yang kasar.
"Tch!Menyingkirlah!"
Duaak....
(Name) menyentak tangan si gadis yang menariknya,dengan keras sehingga menabrak dengan keras meja yang ada di belakangnya.
"Maaf...aku tak bermaksud----"(Name) yang sadar akan kelakuannya barusan ingin meninta maaf,namun bisikan-bisikan yang didengarnya membuatnya mengurungkan niatnya.
"Hey...lihat itu...dia kasar sekali ya?"
"Iya padahal anak baru,kelakuannya sudah seperti itu,"
"Cih,tidak tahu diri ya?"
"Hmm...benar!"
Muak.Perasaan itu lah yang dirasakan oleh (name) saat ini.Telinganya sudah kotir mendengar bisikan-bisikan yang membicarakan tentang dirinya.Menutup telingannya erat-erat dan berpura-pura tidak mendengarnya?Sudah (name) lakukan,namun tetap saja ia tak suka dengan hal itu.
Melangkahkan kaki keluar kelas dan tak ingin mendengar pembicaraan mereka.
"Ahahaa....lihatlah pengecut itu!"
"Hahaa...memang pengecut ya?Padahal hanya masalah sepele,"
~~~~~~~~
(Name) memutuskan melangkahkan kakinya ke taman sekolah.Menemui Koi dan Kakeru yang sudah menunggunya sedari tadi.
"Maaf,Koi,Kakeru.Sudah lama menunggu?"
Koi dan Kakeru yang asik berbincang-bincang dengan semangat pun menoleh.
"Ahahaa...tidak juga kok,"
"Aku dan Koi baru saja duduk di sini tadi.Nah,sekarang ayo pulang!"
~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
I WILL [NOT] BE YOUR STARLIGHT FOREVER
FantasiaSeorang gadis tiba-tiba disuruh untuk memasuki sebuah kehidupan yang baru tentang peridol-an.Dia dijauhi dan dicaci oleh masyarakat,bahkan saat ia telah memasuki dunia peridol-an. Six Gravity dan Procellarum.Itu nama grup yang ia tekuni dengan se...