Start
Jangan lupa vommentnya !
Ekspresi wajah Hyena langsung berubah murung, ketika ia mendapati Yesina tak satu kelas denganya. Hanya dia dan Chayani masuk kelas unggulan Ipa 1 dan Yesina Ipa 2. Mereka sama-sama menatap nanar, lalu tiba-tiba berpelukan dan kembali menatap bersama.
"Apaan sih, kalian ini. Gue cuma beda kelas sama kalian, bukan beda negara"
"Ya, tapi kan Yen. Gue sama Hyewon juga tetap sedih lah. Secara kita udah dekat banget dari dulu, tiba-tiba pisah kelas begini"
Hyena mengganguk sambil tersenyum. Lalu mengacak pelan rambut Yesina, sedih sih sebenarnya tapi mau kayakmana. Kan memang benar kata Yesina, mereka cuma beda kelas bukan beda negara.
Dia dan Chayani pun tertawa pelan, kemudian meninggalkan Yesina didepan kelasnya sambil melambaikan tangan.
"Hai, Hyewonn" cewek itu berhenti bentar, lalu menghadap belakang. Menyipitkan mata, melihat siapa yang memanggilnya itu.
"Ohh, Handika. Lo kelas mana ?"
Cowok itu berlari pelan mensejajarkan jalannya dengan Hyena dan Chayani yang masih menunggu cowok itu. Hingga ia tersadar, Handika tak sendiri dibelakangnya ada Lucas, Woojin, satu laki-laki berperawakan bule dan satu lagi.Yohandra.
"Gue, Yohan, dan Lucas kelas unggulan Ipa 1. Kalau lo ?"
"Sama dong, Gue sama Chayani juga kelas unggulan Ipa 1. Sekelas lagi sama Lucas deh"
"Lucas sekelas sama kita hye ?" seru Chayani sambil berbisik dengan Hyena yang masih berbicara dengan Handika. Hyena mengganguk, lalu menepuk pelan bahu Chayani.
"Ehh Chayani juga ada, gue pikir tadi teman baru Hyewon. Lucas !!". " Ehh!" Chayani berbisik keras, sambil ngotot dan dibalas senyum ejekan dari Handika. Lucas yang sedang berbincang dengan Yohandra, seketika memandang Handika lalu berlari pelan.
"Ehh, Chayani dan Hyena toh. Gue rada bingung waktu Handika manggil Hyewon, gue baru ingat kalau itu nama panggilan Hyena. Secara gue biasanya kan manggil tawon"
Hyena hanya membalas dengan senyuman, tanggapan dari cowok itu. Nggak heran, kalau Lucas bilang dia lupa nama panggilan Hyena yang sebenarnya. Secara Hyena tau, lucas rada- rada bobrok. Semua nama orang diplesentin sama dia. Yang Hyena jadi tawon lah atau Chayani yang jadi cahaya ilahi.
"Hyena ehh maksudnya tawon, lo sama cahaya ilahi. Mau kekelas kan ? Ikut dong. Sama Handika dan itu sih Yohandra" intonasi yang dibuat Lucas membuat Hyena mendelik dan menatap tajam kearah cowok itu.
"Lo bisa gak sih, manggil nama gue yang bagus. Ngajak berantam banget gue tengok. Chaeyeon hajar aja, yuk"
"Hajar aja Hye, gue dukung kok. Males gue nengok muka dia terus" seru Handika sambil menyilangkan tangannya dan tersenyum licik menatap Lucas. Lucas hanya bisa menatap nanar sahabatnya itu. Kejam, batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
hi again ! | Yohan × Hyewon
RomanceRasa yang semestinya tak pernah ada. Lautan asmara yang harusnya menjadi indah. Tentang kehancuran yang membuatnya menjadi berbeda. Terimakasih karena pada akhirnya, ini menjadi cerita yang semestinya tak pernah dilupakan Dan Selamat datang di serib...