kezzzelll!

9 0 2
                                    

Pada suatu hari, ada seorang gadis bernama jeon jia. Ia adalah seorang penggemar berat grup Kpop yang bernama bts. Dia mungkin adalah salah satu anggota dari makhluk bucin yang ada di dunia ini, dan tentunya kebucinan itu di tujukan kepada seseorang yang bernama kim seok jin, member bts. Jia ini tinggal di daegu, tentu kalian tau dong member bts yang tinggal di daegu?. Tentu saja, siapa lagi kalau bukan yoongi. Dan sudah pasti ia bangga dong dengan hal tersebut, karena mereka berada dalam satu kota. Lalu pada suatu hari, jia dan teman bucinnya yang bernama Park hyuna ingin menonton konser, tapi karena kehabisan tiket konser, akhirnya mereka pulang dengan rasa kecewa. Pada saat mereka dijalan dan mereka lihat warung ramyoen.

" aduh,,,, kezzzellll deh aku ji, kita kehabisan tiket, gimana nih?"
Rengek hyuna dengan muka betenya

"situ lama sih, mandinya" sahut ketus jia

" ya maap, mau gimana lagi, boker nya udah gak bisa ditahan lagi bro"

"ya harus nya lu boker nya dari kemarin-kemarin dong! "

"masa ada boker dipaksa"

"ya sih, eh, itu ada warung pecel"

"ha! Warung pecel? Masa ada disini warung pecel, adanya tuh warung ramyeon"
kata hyuna dengan penuh tanda tanya

"sorry-sorry, maksud gue warung ramyeon, ya gini deh kalo tinggal di luar negri lama" kata jia sambel cengengesan

Flashback

Oh ya, btw jia dan hyuna ini adalah orang korea yang tinggal lama di indonesia karena urusan bisnis ayah mereka, akhirnya mereka tinggal disana selama 9 tahun, dan baru balik ke korea pas udah SMA, jadi kadang mereka lupa nama tempat yang ada di korea.

Flashback selesai

Pada saat di warung ramyeon

" mbak, pesen ramyoen tiga, sama minumnya air es 2 ya" Kata jia

" oh, siap mbak, apa cukup itu saja"

"nde"

Lalu hyuna keluar dari toilet dan duduk di depan jia, kemudian dia nanya sama jia.

"lo pesen apa aja? "

"pesen ramyoen tiga, sama minumnya air es 2 "

"eh, kok lo pesen tiga sih! "

"ya gue kan laper, jadi ya gue pesen 2 lo satu"

"O, dasar buto!, "

" biarin" kata jia

"kenapa gak pesen empat aja sih, kan gue juga laper! " kata hyuna

"O.... Dasar edan!, kirain lu ngejek gue kayak buto karena lu cuma makan satu dong, eh malah nambah! "
umpat jia kesal karena tingkah teman nya itu.

Lalu hyuna cuma cengengesan dan pergi untuk memesan ramyeon satu lagi.

Pada saat makan ramyeon, hyuna tiba tiba batuk.

"uhuk uhuk"

"kenapa sih "

"tuh lihat !"

"mana sih"

"itu!" kata hyuna sambil nunjuk suatu meja

"ya udah lah biarin aja"
Kata jia berusaha nahan marah

"oke deh, kalo lo bisa nahan"

"nahan apasih maksut lo? " kata jia sok nggak tau.

"halah, gue udah tau kalo lo marah. Ya udah ayo pulang!"

"karena gue marah, lo taktir gua ya"

"loh, kok gitu sih, kan yang buat lo marah dia bukan gue"

" kan lo yang bikin kita kehabisan tiket konser, dodol! "

"ya, udah deh"


Akhirnya hyuna menurut, dan hanya bisa menghela nafas pasrah. Ia sudah terbiasa dengan sikap jia yang seperti ini kalau sudah marah.

Bersambung....

Hayo, tebak siapa yang dilihat mereka berdua sampai mereka makin kezellll, jadi tunggu kelanjutan ceritanya. Maaf ya kalo kurang menarik atau typo, tolong beri saran nya ya, Anyeong 😇🙏

HOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang