hello guys kembali lagi dengan cerita baru saya
semoga kalian suka
H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G
E
N
J
O
Y
Apa yang kalian harapkan setelah lulus dari universitas terkenal di suatu negara?
Memiliki pekerjaan yang mempunyai gaji besar?
Mempunyai brand atas nama kalian sendiri?
Atau menjadi terkenal akan kemampuan kalian?
Pasti itu impian bagi seluruh manusia
Tapi tidak bagiku, aku merasa tuhan sedang menguji jalan hidupku. Bagaimana tidak aku yang seorang lulusan stylist dari universitas nasional seoul harus berakhir di depan gedung ini.
Mungkin kalian bingung, dan sebelumnya aku ingin memperkenalkan diri. Annyeonghaseyo joneun kim y/n imnida. aku anak ke 2 dari 2 bersaudara, dan aku mempunyai kakak laki laki.
Aku dari keluarga yang biasa saja, maksudnya aku bukan anak chaebol dan aku juga bukan anak yang suka di bully karena perekonomian keluarganya. Ayahku punya usaha di bidang properti dan ibuku seorang dokter yang punya kliniknya sendiri.
Maksud dari ceritaku ini adalah karena saat itu sekitar 2 minggu yang lalu aku bertemu dengan seniorku di sebuah cafe. Kami saling menyapa dan akhirnya mengobrol sambil minum coffe dan makan cake. Seniorku bertanya dimana aku bekerja, mengingat kelulusan ku yang sudah lewat 6 bulan.
Sebenarnya banyak yang menawariku pekerjaan namun ada saja halangannya. Dan akhirnya seniorku menawari pekerjaan di tempatnya bekerja. Ia bekerja menjadi stylist sebuah boygroup yang belum debut.
Tentu saja aku tidak langsung menerima tawaran itu, mengingat nama perusahaan itu terdengar asing. Aku berterima kasih lalu berkata akan mendiskusikan dulu bersama keluargaku.
1 minggu kemudian Setelah melewati masa bimbang dan diskusi panjang bersama keluarga akhirnya aku setuju dengan tawaran itu. dan aku akan mulai berkerja pada pekan depan.
bersambung
karena ini baru permulaan jadi segini dulu ya
maaf apabila banyak typo
sekali lagi, semoga kalian suka
YOU ARE READING
stylist noona - BTS
Fanfictionkisah perjalanan seorang gadis yang menjadi stylist dari sebuah boy group, Lalu jatuh hati pada salah satu member. Akankah kisah cintanya terbalas? Akankah kisah cintanya berjalan dengan lancar?