Hai semuanya, apa kabar? Aku harap kalian semua baik-baik saja sama seperti saya.
Maaf saya sudah lama sekali tidak update cerita ini, hanya mempublish beberapa part dan tidak diteruskan. Saya mohon maaf sekali. Jujur saya tidak melanjutkan cerita ini karena saya sempat bingung jalan ceritanya akan seperti apa, ditambah saya yang suka malas untuk menulis sebuah cerita karena saya terlena dengan dunia saya, sampai saya melupakan mimpi saya sendiri, walaupun hanya beberapa puluhan orang saja yang membaca cerita saya. Tapi saya amat merasa bersyukur kalian sempat membaca cerita saya dan saya berterima kasih sudah membaca dan mem-vote cerita saya yang sekiranya rada tidak jelas ini.
Sekali lagi saya mohon maaf atas ketidak konsistennya saya dalam menulis sebuah cerita.
Karena cerita ini masih sangat saya inginkan untuk tetap diceritakan, karena beberapa part memang ada yang dari kisah nyata. Jadi saya akan mengulang kembali dari awal tulisan ini tetap dengan konflik yang sama, mungkin nanti akan saya tambahkan sedikit dan beberapa saya hilangkan. Untuk cerita yang ini akan saya hapus keseluruhan. Nanti jika sudah waktu yang pas, saya akan mempublish ceritanya kembali tapi bukan disini.
Saya memberikan informasi ini, mungkin sekiranya kalian masih menyimpan cerita saya ini di perpustakaan kalian.
Jadi mohon dukungannya teman-teman!
Terimakasih sudah membaca cerita saya <3Salam sayang peluk hangat, salsa.